Pemdes Rantau Baru Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Bagikan BLT DD Akhir Tahun 2020

Gemantararaya.com-Pelalawan Riau,Pemerintahan Desa Rantau baru Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan membagikan Bantuan langsung Tunai Kepada 87 KPM Tahap akhir tahun, bertempat di Kantor Kepala Desa Rantau baru Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jum’at (18/12/20).

Berdasarkan pantauan awak media penyaluran BLT-DD tersebut berjalan dengan baik dan tertib sehingga masyarakat yang menerima begitu senang atas upaya dan inisiatif pemdes dalam menyalurkan dana BLT-DD tersebut.Dimana pemdes berdasarkan pada aturan Bupati Kabupaten Pelalawan.

Kata Sambutan Kepala desa Rantau Baru Azwir Alam S.pd ,Menghimbau Seluruh warga Masyarakat agar Tetap mematuhi protokol kesehatan 3M Mencuci tangan , Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

Kepada seluruh warga Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD. Meminta maaf jika penyaluran BLT-DD ini telat karena pemdes selama ini menunggu surat edaran bupati tentang pembagian BLT pada tahap ke-9 saat ini. Untuk itu pemdes akan disalurkan dan diharapkan agar memanfaatkannya untuk menunjang kebutuhan perekonomian kita pada masa pandemi covid-19″, ungkapnya.

Kepala desa Rantau Baru Azwir Alam S.pd Menyampaikan bahwasanya untuk mmbangun desa adalah tugas dan tanggung jawab bersama seluruh komponen dan elemen yang ada di desa sesuai degan tupoksinya Masing-masing setiap Warga berhak mmberikn masukan,saran dan kritikkan, yang konstruktif yang membangun dengan disertai solusi untuk menyikapi dan mencari penyelesaian apapun persoalan, hambatan sekaligus tantangan dihadapi untuk mewujudkn desa rantau baru yang maju, mandiri melalui ekonomi kerakyatan yg didukung oleh sumber daya alam buatan dan sumber daya manusia kompetitif berilmu, beriman dan ber akhlakul karimah dalam bingkai dan wadah masyarakat yg beradat dan berbudaya melayu pada tahun 2045 itulah yang menjadi mimpi, Cita-cita mulia.

Harapan, keinginan dari semua warga desa Rantau baru yg tertuang dalam sebuah Visi misi yang terencana, strategis yang dijabarkn dalam program melalui RPJM Des, RKP Des, dan APBDes secara berkelanjutan, kontinyu terintegrasi dan berkesinambungan,Tutupnya

Junius Zalukhu

By Seru