Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Pemerintahan Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor hari ini,Rabu(23/12/2020), menyalurkan BLT DD Tahap 2 dan Tahap 3, Yaitu BLT DD Ke-5,6(Tahap Kedua), BLT DD Ke-7 dan 8(Tahap Ketiga).

Hal ini dikatakan oleh Pj.Kepala Desa Cileungsi Kidul, Galuh Sri Wahyuni kepada Wartawan Gemantararaya.com di sela berlangsungnya penyaluran BLT DD Kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

” Iya, hari ini Kita bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Kedua dan Ketiga, langsung dibagikan semua mengingat sudah mau masa liburan” jelas Galuh.

” Kita bagikan BLT DD Kepada 162 KPM atau KK, yaitu BLT DD Ke-5,6(Tahap Kedua) dan BLT DD Ke-7 dan 8(Tahap Ketiga) dengan Total kesemuanya sebnilai 1.200.000 Per KPM atau Per KK” sambungnya.

Saat ditanya apakah Jumlah KPM atau Penerima dikurangi, Galuh mengatakan tidak ada yang dikurangi.

” KPM nya tetap yaitu sebanyak 162 KK, tidak ada dikurangi, termasuk Nominal, Kita bagikan sampai Tahap 3, sesuai aturan atau mekanisme yang ada, saat pembagian Saya juga menekankan Kepada Warga supaya tetap taat Protokol Kesehatan, lakukan 3 M(Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat(PHBS), dan semoga Bantuan Sosial BLT DD yang dari APBN ini bermanfaat bagi Warga yang terdampak Covid-19, dan semoga covid-19 cepat berlalu” pungkasnya.(Marlon S.E.).