Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Pemerintahan Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, hari ini, Rabu(23/12/2020), Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2020 bertempat di halaman kantor desa cipenjo.

BLT DD disalurkan kepada 156 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Hari ini Pemerintahan Desa Cipenjo menyalurkan BLT DD Ke-5 dan 6, masing-masing senilai 300 Ribu Rupiah, sehingga total yang diterima KPM Sebesar 600 Ribu Rupiah. Sebelumnya juga, Hari Senin(21/12/2020), Pemerintahan Desa Cipenjo sudah salurkan BLT DD Ke-4 dengan Nominal 300 Ribu Rupiah Kepada 156 KPM.

Kepala Desa Cipenjo, Hj.Yeni sebelum dilakukan Penyaluran BLT DD, mengatakan bahwa hari ini dibagikan BLT DD yang Ke-5 dan 6, karena sudah mau libur dan meminta Kepada Warga supaya taat Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

” Hari ini kita akan salurkan BLT DD sebesar 600rb, harusnya bertahap, karena besok sudah libur, jadi ini dibagikan langsung” jelasnya.

” Jangan lupa jaga jaraknya ya, tolong jaga jarak, maskernya dipakai, tetap lakukan 3 M(Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak)),jangan lupa dirumah pun harus memakai masker dan ketika keluar rumah,apakah itu hendak ke warung atau kemanapun, tetap pakai masker. Tolong jangan pergi kemana-mana meski sudah libur karena akan memicu angka positif covid-19, disarankan dirumah saja kalau tidak ada kepentingan darurat” jelasnya lagi.

” Kalau hendak Refrhesing ada baiknya ditunda dulu, karena kalau jalan-jalan saat ini wajib di Test Rapid Anti Gen(diambil darah), jadi tolong, ketika saat libur lebih baik dirumah bersama keluarga. Mudah-mudahan BLT DD ini bermanfaat, mudah-mudahan covid-19 cepat berlalu,dan kita semua dipanjangkan umurnya” pungkasnya.(Marlon,S.E.).