Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Pemerintahan Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor hari ini, Kamis(24/12/2020) menyalurkan Bantuan Sosial dari Provinsi Jawa Barat(Banprov) bertempat di Kantor Desa Bojong.

Kaur Ekbang dan Kesra Pemerintahan Desa Bojong, Repaldi Abdul Agi,kepada Wartawan Gemantararaya.com di ruang kerjanya menjelaskan bahwa bantuan Provinsi disalurkan kepada 397 KPM atau KK dan ini merupakan Banprov yang ke-4.

” Bantuan Provinsi ini disalurkan kepada 397 KPM atau KK, ini merupakan penyaluran yang ke-4. Adapun bantuan yang didapatkan berupa uang tunai 100 Ribu Rupiah per KPM, dan dibagikan langsung oleh Pihak Bank BJB, jadi Kita cuma menyediakan atau memfasilitasi tempat saja” jelasnya.

” Sebelumnya kan Bantuan Provinsi yang pertama kali disalurkan sampai yang ke-3 berupa Sembako Senilai 350 Ribu dan Uang Tunai Senilai 150 Ribu, tapi sekarang yang ke-4 hanya uang tunai senilai 100 Ribu Rupiah” sambungnya.

Saat ditanya apakah masih ada Bantuan Provinsi yang ke-5 yang akan disalurkan kedepannya, Repaldi mengatakan belum ada informasi resmi.

” Untuk Bantuan Provinsi yang ke-5 ,kita belum mendapatkan informasi resmi, kalau pun ada nanti pasti kita akan informasikan kepada warga masyarakat, Semoga Bantuan Provinsi ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup Warga Penerima” singkatnya.(Marlon,S.E.).

One thought on “Hari ini Pemerintahan Desa Bojong salurkan Banprov ke-4”

Comments are closed.