Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Pemerintahan Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor hari ini, Kamis(24/12/2020) menyalurkan Bantuan Sosial(Bansos) beras dari Bantuan Bupati Bogor, bertempat di Kantor Desa Sukamaju.

Dari Pantauan dilapangan, bansos beras dari bantuan Bupati Bogor tersebut pengambilannya menggunakan Kupon sebagai bentuk antrian untuk menjaga Protokol Kesehatan. Sebelum Beras dibagikan, Warga pun diwajibkan Pakai Masker, Cuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kepada Wartawan Gemantararaya.com, Sekretaris Desa(Sekdes) Sukamaju, Oman mengatakan bahwa Bantuan Sosial berupa Beras dari Bupati Bogor disalurkan Kepada 1035 KPM atau KK.

” Ini Penyaluran Bansos beras dari Bantuan Bupati dan ini merupakan penyaluran yang ke-3, dibagikan kepada 1035 KPM atau KK” Jelasnya.

“Bantuan Sosial Beras ini Disalurkan Sebanyak 30 Kg Per KPM atau KK seriap Penyalurannya. Dalam Pembagian Bansos ini, Kita melibatkan Para kader PKK dan Posyandu. Semoga Bantuan Sosial ini bermanfaat bagi Warga Masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini” Pungkasnya(Marlon,S.E.).