Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan

Gemantararaya.com (Bekasi) Ketua DPRD Kabupaten Bekasi beserta para kadernya memberikan bantuan paket Sembaco rutin setiap desa di wilayah Dapil 1(satu) itu hujuk komitmen BN Holik akan membagiakan sebagian gajihnya untuk masyarakat diwilayah Rindogalih khususnya Wilayah Dapil 1 (satu) berkerjasama dengan Yayasan Al zakaria berencana bemberikan toren Ukuran besar untuk penampungan air ,guna membantu masyarakat wilayah Davil 1 yang terkena dampak Covid-19. Walaupun hari libur ketua dewan DPRD Kabupaten Bekasi tidak mengenal lelah terus berbagi untuk warganya yang ada di wilayahnya khususnya wilayah Davil 1 Kabupaten Bekasi khususnya wilayah Cibarusah. Saat di temui awak media ketua DPRD kabupaten Bekasi BN.Holik mengatakan Jum at 24/12/20 ,” Acara ini merupakan Kegiatan saya di luar keDinasan saya, karena saya pengen berbagi di mana gaji saya setengahnya saya ,bagi kan untuk kaum duafa dan parkit miskin. “Dalem kesempatan hari kita kebetulan melakukan pembagian paket sembako di Desa Ridogalih sebanyak dua ratus paket sembako, dalam satu. Vis sembaco kalau di hargai Di duga Rp 63 000 kalau di total di duga hampir Rp 12 Juta perbantuan dalam setiap bulannya dan mudah-mudahan dapat di terima oleh warga masyarakat , bukan semata mata saya ada niat politis ini nazar saya jika saya jadi dewan setengah gaji saya akan saya sumbangkan Ini kegiatan rutin saya tiap bulan sekitar 15 jutaan termasuk tim relawan ” pungkasnya.
“Di tempat lainya ketua lsm Gemantara Raya kabupaten Bekasi “Gunawan Mengatakan saya sangat terharu Dengan adanya kegiatan rutin salah seorang ketua DPRD kabupaten bekasi untuk membagikan rezekinya dalam bentuk paket paket sembako.
“Karena baru kali ini saya melihat ada dewan yang ada keperduliannha sama warga masyarakat Desa Ridogalih” Gunawan (Ketua lsm Gemantara Raya kab_bekasi )atas Nama warga masyarakat mengucapkan banyak _banyak berterimakasih dengan adanya batuan untuk warga masyarakat sehingga bisa mengurangkan sedikit beban mereka.
“BN Holik Terus keliling Kabupaten Bekasi ,Menjumpai warga untuk membagikan paket sembaco ,Setelah membagikan Desa sukamukti kecamatan Bojong Mangu terus lanjut ke cibarusah kota .kabupaten bekasi .
“BN Holik selalu mengingatkan ,resesi ekonomi sangat memukul warga masyarakat khusus ekonomi kecil ,Mereka butuh perhatian berbagai kalangan agar tetap optimis menghadapi kondisi tak menentu ini,”BN Holik Ingin selalu hadir dalam kondisi seperti ini .Hadir membantu warga masyarakat khususnya masyaeakat kabupaten Bekasi. (Tim invetisgasi lsm gemantararaya

By Geya