Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Dimasa Pandemi Covid 19 PAC Gerindra Kecamatan Gunung Putri adakan Acara silaturahmi di Sekretariat Ranting Desa Wanaherang, sekaligus silaturahmi menjelang Tahun baru 202, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, Minggu (27/12/2020)

Pada kesempatan itu selain silaturahmi juga membahas program dan rencana PAC Gerindra Gunung Putri menghadapi Hari jadi Gerindra 6 Pebruari 2021.

Ir. Syamsudin R Putra selaku ketua menyampaikan Program Tahunan yang sudah berjalan aoan tetap dilaksanakan.

” Insya Alloh, Program Tahunan yg sudah berjalan kita akan laksanakan walau di situasi seperti sekarang, namun waktu dan tempat kami serahkan kepada pengurus yg lain agar kita sepakati. Harapan saya semoga semua program yg akan di laksanakan dimasa Pandemi tetap merujuk pada aturan yg berlaku dengan ttp memperhatikan Protokol kesehatan” singkatnya

Hal senada juga di sampaikan Dewan Pembina Dapil 2, H.Adi Suwadi,S.E., Agenda kerja PAC harus tetap di laksanakan.

” Agenda kerja PAC harus tetap dilaksanakan, bahkan kalau memungkinkan Festival Sepak Bola Usia dini yg sudah di agendakan di setiap Hari jadi Gerindra 6 Pebruari 2021Peserta (SSB) nya lebih menyebar. Mengenai konsep acara, waktu dan tempat silahkan atur bagai mana baik nya” imbuhnya.

” Namun jangan lupa selalu komunikasi dengan semua pihak agar acara tersebut bisa terlaksana dan lebih sukses dari acara sebelumnya. Harapan saya juga semua PAC, Ranting yg ada di dapil 2 bisa berpartisipasi mengirim Tim sepak bola nya (SSB) pada acara nanti” tutupnya.(Marlon SE/zheepe)

One thought on “Menjelang Ahir Tahun 2020 PAC Gerindra Kecamatan Gunung Putri adakan silaturahmi”

Comments are closed.