Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Pemerintahan Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor Hari ini Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD), Ke-9, Selasa(29/12/2020) bertempat di Kantor Desa Cileungsi.

Kepala Desa Cileungsi, H.Beni Sopian kepada Wartawan Gemantararaya.com mengatakan BLT DD Ke- 9 dibagikan kepada 152 Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

” Hari ini kuta membagikan BLT DD Ke-9 kepada 152 Keluarga Penerima Manfaat(KPM), masih tetap Jumlah KPM nya,tidak berkurang termasuk nilai nominalnya” terang H.Beni

” Sebelumnya kita juga sudah bagikan BLT DD Ke-7 dan 8(Tahap Tiga), pastinya Tahap Satu dan Tahap Dua sudah beres duluan, dan jumlah KPM mulai dari tahap 1 ,2 dan 3 tetap tidak ada pengurangan dan saya selalu sampaikan kepada Warga Penerima supaya tidak memberi apapun kepada Staff saya, silahkan Bantuan tersebut dimanfaatkan secara baik untuk kebutuhan sehari-hari, semoga bisa bermanfaat dan warga teebantu dengan adanya BLT DD ini”lanjutnya.

” Terakhir saya selalu himbau kepada semua warga untuk tetap taat Protokol Kesehatan, yaitu 3 M(Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) dan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat” pungkasnya.(Marlon,S.E.).

By Admin