Mana Janji Bapak Anggota DPRD Kampar Dapil 1 Juswari Umar Said Di Saat Kampanye Dulu,,?

Kampar – Warga Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang menyesalkan Sikap Anggota Dewan Kampar Dapil 1 H. Juswari Umar Said, SH, MH.

Rasa kekecewaan ini di sampaikannya kepada tim media dan dia enggan namanya di publikasikan ia sangat kecewa dengan kinerja Juswari Umar Said yang terkesan hanya bekerja meyakinkan masyarakat di kala momen Politik Datang untuk Pencalonan.ujarnya

Tokoh Masyarakat kelurahan pulau menjelaskan kepada Media” Dia ini tidak pernah sekalipun turun mengunjungi daerah pemilihannya dan tak pernah ada kebijakan aspirasi untuk membangun Kelurahan Pulau” ujarnya kepada media, Rabu(30/12/2020).

Dia kembali menambahkan “Juswari ini hanya mementingkan Warga Kelurahan Pulau di saat ada perlunya, seperti 6 bulan menjelang Pileg dan dia berusaha meyakinkan masyarakat dengan segala janji manisnya terhadap masyarakat Pulau tetapi setelah dia kembali menduduki kursi DPRD Kampar sama sekali tidak pernah datang kepada kami, sementara reses tidak pernah di lakukannya di kampung kami ini, tepatnya LK tepi Air “cetusnya.

Di Tempat terpisah hal senada juga di sampaikan salah satu ketua pemuda dusun di Desa Pulau gadang Kecamatan 13 Koto Kampar yang tidak mau di publikasikan namanya inisial OB dia menuturkan ” Diduga Tidak ada kinerja sama sekali, Apalagi kami rakyat tidak pernah merasakan ada kepemimpinan di Dapil 1 kabupaten Kampar, Keinginan kami selaku rakyat, mana janji- janji manis mu ketika kampanye dulu” Pungkasnya.

Adapun H. Juswari Umar Said, SH, MH dilantik pada tanggal 27 Agustus 2019, bersama 43 orang Anggota Dewan lainnya, tergabung di komisi 3, kemudian terletak di Dapil 1, dimana batas wilayahnya Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Salo, Kecamatan Kuok, Kecamatan Koto Kampar Hulu dan Kecamatan 13 Koto Kampar.

Dan selanjutnya awak media konfirmasi juswari Umar Sahid SH MH lewat WhatsApp pribadi nya, Assalamualaiqum pak, selamat sore perkenalkan nama saya Hamdani salah satu tim media grup publikasi dari media bualbual.com

Izin konfirmasi pak perihal

Bagaimana menurut bapak kinerja bapak selaku anggota DPRD Kabupaten Kampar dapil (1) komisi (3) apakah sudah bagus pak?
Apakah kinerja bapak selama bapak menjadi anggota di DPRD kabuapten Kampar apakah sudah di rasakan manfaatnya oleh masyarakat khusus nya masyarakat di dapil bapak
Visi misi janji kampanye bapak terhadap rakyat sewaktu kampanye dulu apakah sudah bapak laksanakan selama bapak menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar?
Sekian terimakasih🙏

Jawab juswari melalui pesan whatsApp setelah berita terbit di media bualbual.com. ,,, Gak perlu.. krn selama ini saya komunisi cukup baik dengan konstituen.

Taem media grup