Gegerkan Warga, Mayat Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Padang, 30 Desember 2020. Gemantararaya.com

Warga setempat sempat menghirup bau tak sedap, serasa menyengap hidung mereka seperti bau bangkai yang bau busuk.

Salah satu warga dilokasi tersebut mengatakan bahwa menghirup bau seperti bau bangkai.

Setelah itu warga menelusuri arah datang bau busuk tersebut, ternyata ditemukan salah satu rumah warga yang dimana ditemukan seorang warga yang sudah tidak bernyawa dan sudah mulai membusuk dan pada saat itu juga warga langsung melaporkan kepada Ketua Rt setempat untuk di laporkan kepada pihak yang berwajib.

Terduga warga yang meninggal tersebut berjenis kelamin Perempuan, warga Kelurahan Seberang Palinggam Rt 04/RW 02, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumbar, pada sekitar jam 16.30 WIB.

Menurut Penyampaian
Ketua RT setempat
Merinal Gea, kepada Media Gemantara.com Rabu, 30/12/2020 “bahwa, telah di temukan salah seorang warga yang berjenis kelamin perempuan, telah meninggal dunia dalam kondisi sudah kurang baik di dalam Rumah milik pribadinya sendiri (Kepunyaan yang meninggal) dan di perkirakan sudah meninggal dalam beberapa hari yang lalu, di Rt 04/RW 02, Kelurahan Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumbar dan warga langsung menyampaikan kepada saya sebagai Ketua Rt setempat dan sudah kita laporkan kepada pihak kepolisian. Setelah melakukan evakuasi, menurut pihak yang berwajib, bahwa di tubuh korban untuk saat ini tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dan informasi bahwa Korban selama ini sakit sakitan dan ada juga gangguan kejiwaan. Juga Korban informasi dari keluarga bahwa malam ini akan di bawa ke HBT (Rumah Duka) oleh keluarga korban”.Tutup Merinal.Gea.

Rilis DZal
Editor Masga

By Geya