Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Team Satgas Penanggulangan Covid-19,  Muspika Kecamatan Cileungsi lakukan kegiatan Rajia Masker, Kamis(31/12/2020) di Wilayah Rawa Hingkik, Jalan Raya Setu-Cileungsi tepatnya di depan Gerbang Masuk Metland.

Kegitan Razia masker dilakukan untuk menyadarkan Warga Masyarakat sekaligus menghimbau untuk tetap taat Protokol Kesehatan karena masih banyak Warga Masyarakat yang belum sadar bahaya Covid-19.

Razia Masker melibatkan Pol PP Kecamatan Cileungsi, Anggota Polsek, Anggota Koramil, Linmas, Puskesmas dan Dishub.

Ketua Paguyuban Linmas Kecamatan Cileungsi, Suminta, kepada Wartawan Gemantararaya.com menjelaskan dalam Kegiatan Razia ada sebanyak 48 Orang Warga yang melakukan Pelanggaran Protokol Kesehatan sehingga diberi sanksi oleh Petugas.

“Ada sekitar 48 Orang Warga yang kedapatan melanggara Protokol Kesehatan, rata-rata tidak memakai masker” jelas Suminta.

” Para Pelanggar aturan Protokol Kesehatan tersebut diberi sanksi, salah satunya disuruh Push Up dan Petugas dilapangan memberi pemahaman kepada Warga betapa bahayanya Covid-19 sehingga diperlukan kesadaran untuk saling menjaga dan tetap taat Protokol Kesehatan” pungkasnya.(Marlon,S.E.).