Waww… Mobil Dinas Dibiarkan Mangkrak Tak Terawat

Gemantararaya.com, Bekasi – Siang tadi terpelongok melihat mobil dinas pemerintahan Desa yang dibiarkan mangkrak tidak terawat.
mobil dinas yang ditengarai milik  pemerintah desa di wilayah Kecamatan karangbahagia Kabupaten Bekasi dibiarkan terbengkalai. Sehingga mobil dinas diduga rusak berat, Mobil dinas tersebut di taruh begitu saja di samping rumah. Membuat pemandangan tersebut menarik perhatian dua orang jurnalis yang hendak sihiraturrahmi ke kepala Desa  Rabu (30/12/2020), mobil itu berwarna biru bernopol plat merah B 1143 PQN.(red)
“Menurut media sangat disayangkan pemerintahan desa Seperti yang diungkapkan suganda (tim invetigasi LSM Gemantara Raya Kab_Bekasi).  “Sangat disayangkan kalau mobil dinas itu tak terurus dan dibiarkan mangkrak,” tandasnya.
lanjut dia, pengadaan mobil tersebut menggunakan uang negara. Sedangkan untuk biaya perawatan dapat di alokasikan untuk perbaikan mobil dinas tersebut.

Hal senada juga diungkapkan Media yang hampir setiap hari mangkal di sekitar rumah kepala desa tersebut. “Ya, sangat sayang itu. Sebab saya lihat sudah berbulan__bulan di situ,” kata media yang minta tak disebutkan identitasnya.
Meski begitu dia mengaku tidak paham siapa dan dari instansi apa pemakai mobil dinas itu. Dia hanya tahu bila mobil itu dibiarkan begitu saja, tanpa ada upaya untuk diperbaiki.
Sementara itu, pihak Pemkot Kabupaten Bekasi bagian aset baik yang bergerak maupun tak bergerak.serta kepala Desa serta pejabat Kecamatan Karang Bahagia yang terkait belum dapat dikomfirmasi. Sampai berita ini diturunkan.(Sgd)

By Geya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *