Gemantararaya.com(Kab.Bogor),
Hari ini Warga Desa Mampir terima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial(Kemensos) Pertama di awal Tahun 2021, Sabtu(09/01/2021). Penyaluran BST  Bantuan sosial tunai (BST) dilakukan di Kantor Pemerintahan Desa Mampir.

Dicky Wahyudi, Kasie Kesra Pemerintahan Desa Mampir kepada Wartawan Gemantararaya.com,  Mengatakan bahwa yang disalurkan adalah Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos.

” Iya betul bang, hari ini ada penyaluran Bantuan Sosial Tunai(BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos), Pemerintahan Desa memfasilitasi Tempat dan Pihak Kantor Pos yang langsung membagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM)” Jelasnya.

” Jumlah KPM  nya sebanyak 89 KK dan tiap KPM menerima Bantuan Sebesar 300 Ribu Rupiah, ini BST Tahap 1 di awal Tahun 2021, untuk Penyaluran berikutnya Kita belum ada informasi lebih lanjut” sambungnya.

” Kita berharap semoga Bantuan Sosial Tunai ini bisa bermanfaat bagi Warga Penerima dan diharapkan bisa digunakan dengan baik untuk keperluan sehari-hari, dan semoga beban Warga dimasa Pandemi Covid-19 ini bisa berkurang juga Kita Doakan Covid-19 ini cepat berlalu” Pungkasnya(Marlon,S.E.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *