Tim Intivesgasi Lsm Gemantara Raya Cek Penerima Rutilahu dan Pembagunan Paving Block

Gemantararaya.com

Kabupaten Bekasi –tim lsm gemantara raya & media . untuk yang kesekian kalinya, meninjau pembangunan Rutilahu atau rumah tidak layak huni di Kampung sukamatri Gg Masjidz Darul_taqwa Desa Sukaraya , Kecamatan Karangbahagia kab_bekasi , Jumat, 08 Januari 2021.

Rencana pengecekan tersebut kepada Pembangunan Rutilahu yang belum menerima dan yang belum menerima karena untuk melihat hasil kinerja jajarannya sekaligus memastikan pembangunan berjalan sesuai harapan masyarakat apa tidak

“Saya sebagai lembaga sosial kontol di wilayah Desa Sukaraya sangat bersyukur dan berterima kasih atas program sinergitas yang luar biasa ini,” ujar ketua tim intifesgasi lsm gemantara raya kabupaten bekasi kepada media gemantararaya.com kabupaten bekasi

Kesejahteraan masyarakat, lanjut tim intevisgasi lsm gemantara raya , Menjadi tanggung jawab semua pihak. Baik Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Pemerintah Pusat .

Dengan program Rutilahu ini rakyat merasa tertolong dan terlayani. Program ini pun membuat masyarakat desa sukaraya bahagia, dan kami lsm gemantara raya mendukung program Rutilahu ini dan ke perdulinya jajaran pemerintahan Desa ,BPD ,Serta sosial kontol .bukan koordinasi dan kompensasi dia cari tapi yang terutama mutu pada pelaksanaan pekerjaan tersebut (red)

Terlihat pembangunan infrastruktur
Dalam tinjaun pembangunan kali ini,lsm gemantara raya kabupaten Bekasi didampingi beberapa rekan media kabupaten bekasi .Merasa Berterimakasih insyallah lebih baik dari yang baik (red)

Salah seorang warga menyatakan, bahwa penerima manfaat, penerima bantuan Rutilahu,sangat berterimakasih dan mendoakan Pak Kades .Pak BPD .,Pak Camat   dan tim stap pemerintahan Desa sukaraya yang lainnya dan semua pihak yang sudah membantunya “Semoga Allah menggantikan dengan pahala yang berlipat,” ujarnya.

Usai meninjau program Rutilahu, tim intevisgasi lsm gemantara raya kabupaten Bekasi melanjutkan meninjau pembangunan infrastruktur berupa jalan Paving blok di wilayah _wilayah lainnya dikabupaten bekasi.

Acara pun dilanjutkan dengan sholat Jum’at bersama warga masyarakat di masjid Da,rul Taqwa kampung sukamantri Desa sukaraya kecamatan katangbahagia kabupaten Bekasi(sgd)

By Geya