MUBES KB. FAMAZAWA (Fahasambua Mado Zalukhu Fao Niwa) Tahun 2021 Sukses Terlaksana

Padang, 10 januari 2021
Gemantararaya.com

Pelaksanaan Mubes KB. FAMAZAWA (Fahasambua Mado Zalukhu Fao Niwa) Tahun 2021 sukses terlaksana dan pada kesempatan itu juga sekaligus pemilihan kepengurusan baru Periode 2021- 2024 pada hari minggu, 10 januari 2021.

Acara tersebut berlangsung secara aman dan lancar, seperti penyampaian Ketua Panitia Teni. Zalukhu yang dimana telah menghimbau kepada seluruh Warga KB. FAMAZAWA agar acara terlaksana dengan sukses. Juga melewati Sidang Musyawarah Besar sesuai dengan prosedur, yang dimana sidang pada Mubes kali ini di Pimpin oleh Nehemia.Zalukhu.

Pada pemilihan Pengurus kali ini di lakukan secara Demokrasi dengan tiga orang berkontribusi sebagai kandidat termasuk Ketua Pertahanan yaitu Dalili Zalukhu,Arosius.Zalukhu, Efori.Zalukhu, dan di menangkan oleh Efori.Zalukhu, pada saat itu juga jajaran lain ikut di pilih Seperti Sekretaris.umum dan Bendahara.umum.

Ketua Umum KB. FAMAZAWA Padang (Dalili Zalukhu) menjelaskan Organisasi Keluarga Besar Fahasambua Mado Zalukhu Fao Niwa yang di singkat dengan KB. FAMAZAWA telah berdiri di kota Padang pada Tahun 2008 jadi sudah mencapai Tiga Belas Tahun sampai sekarang.

Organisasi FAMAZAWA ini berbentuk kekeluargaan dan lebih bergerak kesosial untuk saling membantu baik suka atau duka. Berdirinya Organisasi KB. FAMAZAWA di kota Padang guna membangun rasa kebersamaan di antara Marga Zalukhu dan Niwa (sitenga bö’ö) dan tentunya lagi untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain. Untuk itu menghimbau kepada sdra/i Marga. Zalukhu dan Niwa yang berada di kota Padang untuk mengambil bagian dan bergabung di Organisasi KB. FAMAZAWA Padang.

Ketua Umum KB. Famazawa Padang menambahkan Pelaksanaan pemilihan kepengurusan baru KB. Famazawa padang di laksanakan pada hari ini, terutama saya mengucapkan terimah kasih kepada Panitia pelaksana dan seluruh anggota KB. Famazawa Padang, dengan ada rasa kebersamaan telah meluangkan waktu untuk hadir dalam Pemilihan kepengurusan baru Periode 2021- 2024 semoga hikmat dan suka cita. “sambung beliau”

Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus terpilih semoga amanah yg di percayakan dapat diemban dengan baik agar roda organisasi KB. Famazawa Padang kedepan semakin di tingkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan, menghindari rasa egoi atau kelompok agar roda Organisasi berjalan dengan baik dan lebih baik juga dari periode sebelumnya. “mengakhiri”.

Ketua Umum terpilih Efori.Zalukhu dalam sambutannya, berterimah kasih kepada seluruh anggota KB. FAMAZAWA dan Amanah yg telah di percayakan kepada saya untuk memimpin Organisasi KB. FAMAZAWA Padang ke depan akan menjadi tanggung jawab penuh. “Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua Umun pada hari ini,itu bukan hanya saya tetapi kita semua Ketua Umum yang maksudnya mari semua bekerjasama agar program yang kita angkat kedepan dapat tersukseskan”. Tutur beliau

Dewan Penasehat KB. FAMAZAWA Padang Bapak. Yasofao. Zalukhu dalam kata sambutannya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Pemilihan Kepengurusan pada hari terlaksana dengan baik. “Pengurus baru yang terpilih pada hari ini marilah kita semua mendukung segala Program Program mereka ke depan dan juga kita tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan agar cita-cita KB. FAMAZAWA Padang tadap terwujud sesuai dengan aturan-aturan yang tertuang dalam AD-ART. “tutupnya”.

Liris. (D. Zal)
Editor. (Masga)

By Geya