Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Proyek Pengerjaan Galian Pipa PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di Desa Limusnunggal,Jalan Raya Narogong beberapa waktu lalu yang dikeluhkan Warga terkait lamanya pengerjaan Proyek sehingga mengganggu Pengendara yang lewat dan menyebabkan beberapa pengendara terjatuh dan tergelincir,termasuk tidak adanya Plank nama Proyek tentang Anggaran dan Lama Proyek, dibantah oleh Pihak PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Kepala bidang humas dan protokol PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor,Arfur kepada Wartawan Gemantararaya.com, Senin(11/01/2021) melalui Pesan Whatsapp mengatakan bahwa Pengerjaan Proyek Pipa sudah selesai dan membantah adanya pengendara yang jatuh akibat Proyek.

” Kang punten, tadi saya sudah koordinasi ke pengawas disana katanya pekerjaan tersebut sudah selesai dari seminggu yang lalu dan katanya tidak ada laporan kejadian sampai motor yang jatuh” jelasnya.

” Pekerjaan tersebut untuk menambah jangkauan pelayanan air bersih di Wilayah Cileungsi, namun kami sampaikan permohonan maaf kepada warga dan pengguna jalan yang terganggu, kami akan terus mengawasi dan mengevaluasi pekerjaan teknik di lapangan” Pungkasnya singkat(Marlon,S.E.).