Sekjen SUN H. Sahrin Serahkan Mesin Pembuat Pakan Ikan Ke Pusdiklat DPP APPI

Dukung Program APPI, Perkumpulan SUN Serahkan Mesin Pembuat Pakan Ikan

Sekjen SUN H. Sahrin Serahkan Mesin, Ketum APPI : Terimakasih Perkumpulan SUN

Kampar – Program yang dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) mendapat respon yang luar biasa dari berbagai pihak.

“Perkumpulan Suara Untuk Negeri (SUN) memberikan apresiasi yang luar bisa kepada pengurus DPP APPI dengan menyerahkan alat pembuat pakan ikan dengan kapasitas produksi 1 ton per jam.

Sekjen DPP Suara Untuk Negeri (SUN) H. Sahrin Melalui Ketua DPW SUN Riau Charles didampingi Sekretaris DPC Kota Pekanbaru Ahlun Najah Menyerahkan Mesin pembuat pakan ikan yang dterima oleh Ketua Umum DPP APPI Alexander Pranoto yang didampingi ketua DPD APPI Riau Romi.

“H. Sahrin mengatakan melalui telepon mudah-mudahan pembibitan nya berhasil dan bisa bermanfaat. Dan untuk penyerahan mesin pakan, saya sudah serahkan ke Ketua DPW SUN Riau Charles dikarenakan saya ada keperluan, “ujarnya.

Penyerahan mesin pakan tersebut dilaksanakan di lokasi pusdiklat DPP APPI jalan uka desa Rimbo Panjang kabupaten Kampar, Sabtu (23/1/21).

Pada kesempatan tersebut, ketua umum DPP APPI Alexander Pranoto memberikan apresiasi atas suport dari berbagai pihak dalam mendukung program APPI.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung program yang telah dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI). Dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPP Suara Untuk Negeri (SUN) Bapak H. Sahrin beserta jajarannya yang telah mensuport program kami dengan menyerahkan mesin pembuat pakan ikan ini.

Ditambahkan oleh Alex Mesin pakan yang baru diterima ini nantinya akan dipergunakan oleh Pusdiklat untuk pelasanaan operasionalnya.

“Mesin ini nantinya akan dipergunakan oleh pusdiklat untuk membantu operasional kegiatannya. Saat ini di pusdiklat telah dilaksanakan kegiatan budidaya ikan lele Djumbo dan ikan Gurame”.

Ketua DPD APPI Riau Romi, yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa mesin pembuat Pakan ini sangat membantu dalam terlaksananya program APPI kedepannya.***