Gemantararaya.com,Gunung Putri(Kab.Bogor), Di jaman era digital memang kita harus memahami penting nya media sosial, terlebih dalam menginformasikan kegiatan kegiatan yang positif sebagai mana halnya  dengan Aplikasi sapa warga yg di programkan  Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dalam hal ini Ridwan Kamil (RK) kepada masing-masing RW.

Terkait hal itu RW 21 Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor baru-baru ini mendapatkan Predikat Pengguna Aplikasi sapa warga  teraktif  ke dua se-Jawa barat. Atas alasan itu Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra, S.H. memberikan penghargaan kepada RW 21 dan Pulsa gratis kepada seluruh RW di Desa Ciangsana selama tiga bulan (02/2021).

“Rasa senang dan bangga yang kita rasakan atas predikat yang kita dapat sebagai Pengguna Aplikasi sapa warga teraktif ke dua  se-Jawa Barat, dan  semoga RW lain juga  termotivasi bisa menjadi yang lebih terbaik dari RW 21 sehingga bisa mengharumkan nama Desa Ciangsana, Ucap Tuti selaku admin sebagai bentuk rasa trimakasih nya kepada Bapak Udin Saputra, S.H.

” Terimakasih Banyak Atas penghargaan yang kami terima dari Kepala Desa  kepada RW kami, sekali lagi semoga RW lain pun termotivasi lebih dalam menginformasikan kegiatan yg positif yg ada di lingkungan Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri dengan menggunakan Aplikasi sapa warga” lanjutnya

Pada acara penganugerahan tersebut hal yang sama juga  di sampaikan Udin Saputra, S.H. sebagai kepala Desa Ciangsana.

” Apresi yang sangat tinggi kepada RW 21 yg sudah mengharumkan nama baik Ciangsana dalam menggunakan Aplikasi sapa warga” terangnya.

“Saya juga berharap kepada RW lain bisa melakukan hal sama untuk kemajuan Desa kita, Penganugerahan ini sebagai bentuk perhatian kami selaku Pemerintah Desa kepada RW 21 Perumahan Komplek TNI AL.
Selain itu kaitanya dengan situasi Pandemi Covid-19 , saya mengharapkan kepada seluruh perangkat Desa baik RT RW dan lembaga yg lainnya jangan pernah bosan- bosan mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak” sambungnya.

” Maskerku melindungiku, maskerku melindungimu” pungkasnya (GP/Marlon,S.E.)

By Admin