Gemantararaya.com, Cibinong(Kab.Bogor), Bupati Bogor, Ade Yasin menegaskan bahwa tempat berdagang Angkringan hanya boleh melayani Makan atau minum di tempat sampai Jam 20.00 WIB atau Jam 8 malam, hal ini disampaikan Bupati Bogor ketika Diwawancarai Wartawan Gemantararaya.com di Lapangan Tegar Beriman saat selesai melakukan Pelantikan dan Pengambilan sumpah para Kepala Desa terpilih pada Pilkades Serentak Tahun 2020, Jumat(05/02/2021) terkait Angkringan yang sudah sering ditindak Satgas Penanganan Covid-19 tapi tetap melanggar Aturan Protokol Kesehatan dan Perbup Kabupaten Bogor.

Ade Yasin juga mengatakan bahwa Angkringan yang masih melanggar akan ditindak tegas Satpol PP.

” Yang Angkringan hanya boleh beroperasi untuk dibawa pulang, kalau makan minum ditempat hanya sampai jam 20.00 WIB(Jam 8 malam)” terangnya.

” Diatas jam 8 malam, Angkringan hanya boleh melayani antar pesanan atau bungkus, itu sudah aturan yang harus dipatuhi dan dijalankan” sambungnya.

” Satpol PP sudah bertindak ya? Jika melanggar Aturan yang sudah ditetapkan, ya Satpol PP akan menindak tegas” tutupnya(Marlon,S.E.).