“Selamatkan Indonesia”, tema Paskah Nasional XVII tahun 2021.

Jakarta, Bertempat di GPdI Anugerah Rawasengon, Tanah Merah, Sabtu 6 February 2021 telah dilaksanakan rapat & pembentukan Panitia Paskah Nasional XVII tahun 2021.
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Lembaga Paskah Nasional Pdt. A. Shephard Supit.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, yang hadir dalam rapat pembentukan Panitia Paskah Nasional XVII, 2021 dibatasi, khusus yg akan terlibat. Panitia ini ikut diprakarsai oleh Jakarta Christian Centre (JCC), Sansino & Gereja-gereja secara interdenominasi .

Dalam rapat tersebut disepakati sebagai Ketua Panitia : Pdt. Jopie Sembung, S.Th, Sekretaris : Pdt.Tommy Lantang, M.Th., M.Pd.K, Bendahara : Ferry Febry Mewengkang.SH.MH.
Yang dilengkapi dengan koordinator2 seksi & kontributor .

Tahun ini Paskah Nasional XVII, rencana diadakan di Pulau Batam pada pertengahan April 2021, dengan mengangkat tema doa, kepedulian & pengharapan bersama yaitu : “Selamatkan Indonesia”
Juga akan disertai dengan Kirab Obor Paskah Nasional secara terbatas yang diberangkatkan dari Poso ke Jakarta & lanjut ke Batam, dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan .

Ketua Lembaga Paskah Nasional, berharap melalui momentum yg berbahagia ini, kita dapat bersatu, berdoa, berbuat yg positif & ikut mendukung program pemerintah supaya bisa segera keluar dari kondisi yg sulit dewasa ini .

Sementara itu Pdt. Jopie Sembung, S.Th sebagai Ketua Panitia & Pdt. Jeffry Manopo, SH mewakili Pengarah, mengharapkan dukungan rekan2 Hamba Tuhan, Gereja-gereja, Pemerintah Pusat & Daerah bagi suksesnya momentum Paskah Nasional XVII yg akan memberkati bangsa ini.

( Marlon & elly )

By Geya