Gemantararaya.com(Kab.Bekasi), Pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades Serentak Kabupaten Bekasi,Jawa Barat Tahun 2020 di Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi dilaksanakan di aula kantor kecamatan Karangbahagia , Selasa (09/02/ 2021). Pelantikan dilakukan secara virtual yang terhubung langsung ke kantor Kabupaten bekasi.

Dari Pantauan Wartawan Gemantararaya.com, salah satu kepala desa terpilih yang dilantik adalah Kepala Desa Karangrahayu Ino Hermawati.

Salah seorang Warga Kecamatan karangbahagia saat berbincang-bincang dengan Wartawan Gemantararaya.com, mengatakan sekarang merupakan pelantikan kades yang bernilai dan bersejarah.

” Sekarang merupakan Pelantikan Kepala Desa yang bernilai dan juga bersejarah, karena baru kali ini ada pelantikan yang dilakukan secara virtual, itu akibat wabah Covid-19″ ungkapnya.

“ Pelaksanaannya diperketat dan mengacu ke aturan Protokol Kesehatan(Prokes) dan peserta yang hadir pun dibatasi” sambungnya.

Selanjutnya Ustadz Nurhali mengatakan Keluarga Kades terpilih yang diundang Tidak bisa Masuk ke area pelantikan dan tetap wajib mentaati prokes.

Ustadz Nurhali pun menghimbau dan mengajak semua Masyarakat Desa Karangrahayu untuk mendukung program kepala desa terpilih, hal itu, guna melanjutkan program-Program yang sudah ada dengan harapan Desa karangrahayu semakin maju.

Sementara ditempat yang Berbeda Suganda sapah satu Tim Invetisgasi LSM Gemantararaya Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat bagi Ibu Ino hermawati kades yang terpilih Desa Karang Rahayu dan berharap semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah.

Kades karangrahayu yang baru saja dilantik, Ino hermawati melalui salah satu Timses nya pada saat diwawancarai Wartawan Media Gemantara raya yaitu Ustadz Nurhali mengucapkan terimakasih kepada warga Desa karangrahayu yang telah memilih dan menggunakan hak pilihnya.

“ Trimakasih Kepada Warga yang memilih dan menggunakan hak Pilihnya, sebab kemenangan ini bukan mutlak kemenangan timses dan ibu Ino secara pribadi, namun ini merupakan kemenangan semua warga karangrahayu” ucapnya.

” Saya berharap Desa karangrahayu ini kedepan bisa semakin maju dan tetap kondusif” singkatnya (Red/Team)