Gemantararaya.com, Cileungsi(Kab.Bogor), Satria PAC Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor adakan Acara Verifikasi Faktual Organisasi sebagai bentuk Pelaporan kepengurusan kepada DPC Kabupaten Bogor, bertempat di SDIT Nurul Akbar, Desa Gandoanh, Kecamayan Cileungsi, Minggu(14/02/2021).

Ketua PAC Satria Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rudi Gunawan atau Akrab dipanggil Bentar Tan, kepada Wartawan News Publik mengatakan bahwa Acara Verifikasi Faktual ini merupakan keseriusan Anggota OKP dimana perlu dilakukan Verifikasi untuk Validasi SK Kepengurusan pada saat Pelantikan nantinya oleh DPC Kabupaten Bogor.

” Verifikasi Faktual ini merupakan bentuk keseriusan Anggota OKP Satria Cileungsi dalam menjalankan Organisasi sebagaimana mestinya, sehingga diperlukan Verifikasi Faktual sekaligus mendata Anggota untuk disampaikan ke DPC sebagai tindak lanjut kedepan saat Pelantikan nanti” terangnya.

” Kita juga harus benar-benar menunjukkan Keberadaan Satria PAC Cileungsi ditengah-tengah Masyarakat dan benar-benar hadir berkontribusi untuk kepentingan Masyarakat” singkatnya(Marlon,S.E.).

By Admin