HUT Ke XIII Keluarga Besar Himpunan Marga Waruwu (HIMAWAR) Padang 2021 Terlaksana


Gemantararaya.com

Edisoja Waruwu ketua panitia HUT menyampaikan terimah kasih kepada seluruh anggota Keluarga Besar HIMAWAR atas dukungan dan doa sehingga semua program panitia untuk melaksanakan Perayaan Hari Ulang Tahun HIMAWAR Ke-XIII terlaksana sukses.

Faozaro Waruwu Ketua Umum HIMAWAR Padang menyampaikan berdirinya keluarga besar Himawar sudah berumur 13 Tahun sampai hari ini. Keluarga besar Himawar bergerak lebih pada Sosial Keluarga dan Masyarakat. Faozaro Waruwu mengharapkan seluruh anggota saling mendukung Visi dan Misi HIMAWAR serta pogram-program kepengurusan.

Pada kesempatan yang sama Penasehat HIMAWAR Tolona Waruwu mengarahkan organisasi organasi Himawar dan organisasi sejajar Himawar lebih semangat dan menjaga kekompakan.
Berdirinya Organisasi Himawar di kota padang gunanya untuk merangkum seluruh Marga Waruwu dan Famili yg berkaitan kepada Marga Waruwu guna untuk saling kenal dan mengenal dan juga saling membantu dalam suka dan duka.

Meilasa Waruwu, SH. Tokoh Masyarakat Nias Sekaligus Anggota Dewan Fraksi PDIP Kota Padang, menyampaikan Selamat HUT Ke-XIII Tahun HIMAWAR mari kita saling mendorong dan saling mendukung seluruh anggota. Harapan kita kedepan sesuai ikrar Himawar dengan pantun nenek moyang kita yang turun temurun di Pulau Nias yaitu
“Yaita sifatalifusö, iwa sifatalifusö. Alisi tafadaya daya, hulu tafawolo wolo, lö ululugö’ö ba zana’ere ba böi göi lulugödö ba mbaho fa’a’ozu ita fao”

“Hasara sara dödö orudu wangera ngera mehulö la’ewa nidanö, ifuli fahalö halö”.

Meilasa Waruwu Juga Beliau bagian dari Wadah HIMAWAR yang dimana juga sebagai Ketua DPC HIMNI Kota Padang. Mengapresiasi atas kinerja para pengurus dan panitia yang menyukseskan kegitan ini.

“Saya apresiasi kegiatan yang telah berlangsung pada hari ini dan tentu kita berterimakasih kepada seluruh anggota HIMAWAR dan himbauan kita bersama agar terus bergandengan tangan dan terus berkarya untuk kemajuan HIMAWAR di tengan-tengah masyarakat Kota Padang dan Sekitarnya. Pada Sambutan mengakhiri.

Pdt.Afolo Waruwu M.Th sebagai Penasehat HIMAWAR beliau Menceritakan sejarah organisasi Keluarga Besar HIMAWAR mengatakan bahwa berdirinya HIMAWAR ada sebelas orang tua kita yang menggagas pada tahun 2007 sampai saat ini. Untuk mempersatukan Marga Waruwu di perantauan khususnya kota padang.
Persatuan HIMAWAR ini tentu tujuannya agar dapat di jadikan contoh dan menjadi wadah yang pemersatu dan tempat saling bahu membahu untuk kesejahteraan kita bersama.

Liris.(Dzal)
editor (MasGa)

By Geya

One thought on “HUT Ke XIII Keluarga Besar Himpunan Marga Waruwu (HIMAWAR) Padang 2021 Terlaksana”
  1. Salam yaahowu dri bogor,sya steven waruwu.u owai fefu nda talifuso gu mado waruwu

Comments are closed.