Gemantararaya.com, Gunung Putri(Kab.Bogor), Pemerintah Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor telah menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga desa yang kurang mampu dan terdampak COVID-19,bertempat di Aula Kantor Desa, Minggu, (21/022021).

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra,S.H.,memantau langsung Pembagian BST Kemensos RI hari ke-4 di Aula Kantor Desa Ciangsana. BST bagikan langsung oleh petugas Pt. Pos Indonesia dan di bantu oleh Staff Desa. Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) sesuai BNBA (By Name by adres) tahap- 2, Februari 2021 sebanyak 2.126 Penerima BST. yang mana Datanya berasal dari Pusat.

Kepala Desa Ciangsana,Udin Saputra,S.H. mengatakan meski hari libur tetap kerja melayani Warganya.

” Meski Hari libur, Kita tetap Kerja melayani Warga Masyarakat, tidak ada hari libur ketika berkaitan dengan kepentingan Masyarakat, itu komitmen kami” ucapnya singkat.

” Kami berharap melalui bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 saat ini, gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan jangan lupa selalu jaga kesehatan” tutupnya.(Marlon Sirait SE/GP).

By Admin