Reses Anggota DPRD Sumut Leonard Samosir B.A Dapil XI Kab. Karo, Kab. Dairi, Kab Pakpak Bharat dari Fraksi Golkar

Gemantararaya.com – Sumut melaksanakan salah satu fungsinya sebagai Legislator, Leo Samosir B.A anggota DPRD Sumut Dapil XI hadir di kabupaten Dairi guna menampung aspirasi masyarakat kabupaten Dairi setelah selesai reses dari kabupaten Tanah Karo. Kegiatan ini terlaksana tanggal 21 /02/2021 bertempat di Gereja HKI Sigalingging kecamatan Parbuluan.

Dalam sambutannya Leonard Samosir B.A selaku putra daerah yang sangat memperhatikan kabupaten Dairi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat kabupaten Dairi ini merupakan kehadirannya setelah terpilih dan dilantik Desember 2020, sekaligus untuk menggali informasi dan menggali masukan dari masyarakat kabupaten Dairi secara khusus kecamatan Parbuluan. Selanjutnya diikuti sesi tanya jawab usul dari Pakpahan Desa Parbuluan VI menyampaikan agar jalan provinsi yang terletak di Pangiringan – Tanjung Beringin, agar di perbaiki. Kemudian masalah kekurangan pupuk bersubsidi agar diperhatikan karena tidak sesuai kebutuhan padahal kecamatan Parbuluan mayoritas sebagai petani. Menurut penjelasan Leonard jalan tersebut sudah dialihkan ke provinsi dikarenakan besarnya dana untuk pembangunan jalan hotmix tersebut sangat besar. Penggunaan pupuk bersubsidi saat musim tanam tiba langka, ini lagi dalam tahap kita telusuri lebih lanjut, sebenarnya tidak hanya pupuk tapi gas juga,” ujar Leonard.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Sumut Dapil XI Leonard Samosir BA, tokoh masyarakat Hotman Sitanggang, tokoh Agama Pdt Erwin Harianza, S.Th Bhabinkhamtibmas Aipda A.B Pasaribu, petugas medis Puskesmas Parbuluan, L.Hutabarat ketua DPD Gemantara Raya Sumut.

Hingga berakhirnya kegiatan ini berjalan aman dan tertib serta mengikuti protokol kesehatan. (L.H)

By Geya