Ketua Ranting PDIP Semi’aro Gulo Desa Sihare’o III Hilibadalu Tutup Usia

Gemantararaya.com – Nias

Keluarga besar PDI Perjuangan berduka, atas meninggalnya ketua ranting Semi’aro Gulo desa Sihare’o III Hilibadau kecamatan Ma’u kabupaten Nias propinsi Sumatera utara, senin (01/02/2021).

DPC PDI Perjuangan kabupaten Nias melayat dirumah duka yang diwakili oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Dewia Zebua dan juga sebagai ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD kabupaten Nias, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami keluarga besar PDI Perjuangan mulai dari DPC, PAC Ma’u, dan ranting desa merasa kehilangan dimana saudara Semi’aro Gulo sosok yang militan, solid dalam menjalankan tugas partai. DPC PDI Perjuangan kabupaten Nias mengucapkan belangsukawa atas meninggalnya saudara Semi’aro Gulo, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Tuhan dalam menghadapi cobaan ini.

Lebih lanjut, Dewia Zebua menyampaikan bahwa dengan kepergian saudara Semi’aro Gulo dengan pastinya sedih keluarga yang ditinggalkan, akan tetapi segala yang terjadi dalam hidup ini adalah semua rencana Tuhan. Untuk itu diharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan jangan berlarut-larut bersedih, mengajak kita semua agar mengandalkan Tuhan dalam menghadapi cobaan ini. Dan secara manusiawi pastinya ada kekhawatiran dalam hidup ini, apalagi anak-anak masih dibangku SD dan seharusnya butuh kasih sayang seorang ayah, dan percaya ada Tuhan yang memelihara dan memberi masa depan lebih baik kepada anak-anak yang ditinggalkan.

Dan saya berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap kuat dan tegar sehingga menjadi lebih dewasa dan penuh rasa tanggungjawab untuk mengurus anak-anak. Dan secara pribadi keluarga kami Ama/ Ina Fadnes Halawa ikut bersedih, dan ada sesuatu yang kami berikan sebagai ucapan turut berdukacita dan jangan dipandang dengan nilainya akan tetapi keikhlasan dan ketulusan kami memberinya, “sambutan sekretaris DPC PDIP Perjuangan.

Ditempat terpisah, awak media temui Sabayuti Gulo Wakil ketua DPRD Kabupaten Nias diruang kerjanya, mengatakan bahwa dengan kepergian selama-lamanya saudara Semi’aro Gulo mengucapkan turut berdukacita, dan saya mohon maaf tidak bisa datang bersama sekretaris DPC untuk melayat dirumah duka karena ada agenda penting di DPRD kabupaten Nias. Dan selama masih hidup saudara Semi’aro Gulo yang mengabdi dan menjalankan tugas partai dengan baik, tidak ada balasan dari kami hanya Tuhan yang membalaskan itu kepada keluarga yang ditinggalkan,”ucap Ketua DPC Sabayuti Gulo.

ArG / redaksi

Pimpinan Media Cyber Gemantararaya.com Kepnis

By Geya