IPDA Hesena Ziliwu Kapolsek Polsek Lahewa Berbagi Kasih Kepada Keluarga Tidak Mampu

Gemantararaya.com (Afulu – Nisut) – Kapolsek Lahewa IPDA HESENA ZILIWU, SH, MH dan beberapa personil Polsek Lahewa kunjungin keluarga tidak mampu di Desa Sisobahili Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara, Selasa (02/03/2021).

Kapolsek Lahewa berharap bantuan berupa sembako yang diberikan memang tidak seberapa harganya, tetapi semoga dapat bermanfaat kepada keluarga. Hal ini kami dari kepolisian hanya merupakan rasa kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama.

Lanjutnya”Ibu Terima Waruwu sebagai janda memiliki anak yang menumpang hidup bersama keluarga dekatnya. Hesena Ziliwu berharap jangan menilai dari besar harganya apa yang kami berikan. Namun Semoga ibu tetap sehat-sehat dan tetap berkomunikasi terhadap keluarga walaupun berjauhan dan berdoa agar tetap diberi kesehatan di umur yang sudah tua seperti saat ini” harap kapolsek.

Ratina Waruwu yang lanjut usia dan seorang diri sangat berterimakasih atas kedatangan pihak Polsek Lahewa dan sekaligus bantuan berupa sembako dari Kapolsek Lahewa itu.

“Terimakasih atas bantuannya pak Kapolsek tidak ada balasan, saya hanya bisa berdoa semoga bapak tetap diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, dan juga kepada seluruh personilnya sekali lagi terimakasih” ucap Ratina Waruwu”

Kepala Desa Sisobahili Nisura Zalukhu yang didampingi beberapa orang aprat Desa Sisobahili. Mengucapkan terimakasih buat Kapolsek atas tali asih berupa sembako yang telah kami terima melalui ibu Ratina Waruwu yang sudah lanjut usia di desa kami ini, semoga kedepan pak Kapolsek Lahewa tetap sehat bersama personilnya tetap di beri kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari tiada balasan dari kami khususnya sebagai pemerintah desa”

Selanjutnya Kapolsek Lahewa dan beberapa orang personilnya yang didampingi Kades Sisobahili bersama beberapa orang aparatnya, meninjau lokasi pustu yang berada di Desa Sisobahili, yang di jadikan nanti sebagai tempat pemeriksaan kesehatan khususnya penanganan COVID-19, diteruskan peninjauan sawah TOTOI salah satu contoh desa tangguh untuk masyarakat Desa Sisobahili (Fzal).

By Geya