Gemantararaya.com,Klapanunggal(Kab.Bogor), Aparatur Pemerintahan Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor disuntik Imunisasi Vaksin Covid-19 bertempat di SDN Bojong 01, Selasa(16/03/2021).

Kepala Desa Bojong, Ade Nurdiana kepada Wartawan Gemantararaya.com menuturkan bahwa Imunisasi Vaksin Covid-19 dilakukan Kepada seluruh Aparatur atau Perangkat Pemerintahan Desa Bojong.

” Iya, Hari ini Kita dapatkan imunisasi vaksin covid-19, semua Aparatur Pemerintahan Desa Bojong, mulai dari Kepala Desa, Sekdes, Staff termasuk RT RW dan BPD” tuturnya.

” Kita sebagai Pelayan Publik jadi alasan utama untuk dapatkan Vaksin, karena Kita banyak bertemu Warga dalam hal Pelayanan Publik, jadi sebagai antisipasi untuk kebaikan bersama” tuturnya lagi.

Saat ditanya ada berapa Orang ya g dapatkan suntik Vaksin Ade mengatakan hampir semua aparatur desa.

” Hampir semua dapatkan suntik Vaksin, Aparatur Desa sebanyak 12 Orang sudah termasuk Kepala Desa, RT RW Total nya sebanyak 50 Oramg, dan BPD sebanyak 9 Orang, dan Vaksinasi langsung dilakukan dan dipantau Kepala Puskesmas Bojong,Dr.Lia” tutupnya(Marlon,S.E.).

By Admin