Gemantararaya.com, Cileungsi(Kab.Bogor), Jajaran Perangkat Pemerintahan Desa Cipenjo Hari ini, Kamis(18/03/2021) dapatkan Imunisasi Suntik Vaksin Covid-19 bertempat di Puskesmas Pasirangin, Desa Pasirangin.

Kepala Desa Cipenjo, Hj.Yeni Kepada Wartawan Gemantararaya.com mengatakan bahwa dilakukannya Imunisasi Vaksin merupakan hal yang bagus dan merupakan salah satu Ikhtiar.

Foto: Kepala Desa Cipenjo, Hj.Yeni, saat di suntik Vaksin

” Bagus, jadi..,mudah-mudahan ini bisa jadi salah satu Ikhtiar untuk kita terhindar dari penyebaran Virus Covid-19″ Terangnya.

Saat ditanya apa pesan kepada Warga Masyarakat yang sudah di Suntik Vaksin Covid-19, Yeni menjawab harua tetap taat dan patuh Prokes.

” Walaupun sudah disuntik Vaksin, ya tetap harus taat dan patuh Prokes. Karena bagaimanapun tetap Ikhtiarnya itu juga sama, harus taat Prokes 3M, bahkan sekarang 5M” jelasnya.

Dilokasi yang sama Sekdes Cipenjo, Suparta Kepada Wartawan Gemantararaya mengatakan ada sebanyak 177 Orang yang di Vaksin Covid-19.

Foto: Sekdes Cipenjo, Suparta saat di suntik vaksin

” Ada sebanyak 177 Orang Perangkat Desa, yang terdiri dari Kepala Desa, Sekdes, Staff Desa termasuk RT, RW, Kadus se-Desa Cipenjo termasuk LPM dan BPD, dan ini merupakan suntik Vaksin pertama, selanjutnya yang kedua sesuai waktu yang sudah ditentukan” ucapnya singkat(Marlon,S.E.).

By Admin