Giat Gotong Royong Bersama TNI di Jalan Yang Amblas di Tu’indao

NIAS UTARA – Pihak TNI lakukan gotong royong bersama untuk penanganan sementara terhadap jalan yang amblas di Tu’indrao, Desa Hilimbosi, Kecamatan Sitoluori Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (20/03/2021)

Danramil 05 Lahewa, Kapten Inf. HS. Lase saat di temui media tepat di titik jalan yang amblas “penanganan jalan amblas tersebut hanya bersifat sementara dikarenakan bila dilakukan secara permanen maka membutuhkan dana yang cukup besar, ini kita gerakkan seluruh anggota untuk melakukan gotong royong demi keamanan bersama dan keselamatan pengendara” Jelas Danramil.

Jalan penghubung kabupaten Nias Utara dengan kota Gunungsitoli yang kondisinya sangat mengancam nyawa pengendara dan bahkan semakin lama tidak bisa dilalui roda dua roda tiga dan roda empat agar ekstra hati-hati bila melintasinya.

Apa bila jalan yang amblas itu tidak di tangani/di bangun dalam waktu dekat oleh pemerintah kabupaten Nias Utara di perkirakan dapat merusak rumah warga yang berada dekat dengan jalan tersebut karna kondisi tanahnya yang labil, yang di sebabkan tidak ada pemasangan tembok penahan ditepi sungai yang dekat dengan bahu jalan yang sudah amblas
(Wira Zalukhu).

By Seru