Pemerintah Daerah Dan Pemerintahan Desa Banjarsari Harus Memperhatikan Anak Yang Terluka Bakar Di Kp. Pulo Kukun

Bekasi – Lagi-lagi kejadian yang sangat miris terjadi di Kampung Pulo Kukun Rt 004/002 desa Banjarsari kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi Jawa Barat yang menimpah keluarga Alim seorang warga Pulo Kukun, Jumat (19/03/2021).

Peri Perdi Wijaya umur sembilan tahun adalah salah satu warga desa Banjarsari yang menderita luka bakar sudah hampir sembilan bulan yang selama ini belum mendapat perhatian dari pemerintah baik dari pemerintahan desa, dinas sosial, puskesmas Sukatani, dan pemerintah kabupaten Bekasi bahkan kepala desa Banjarsari terkesan tutup mata seolah- olah tidak tahu ada salah seorang anak yang menderita luka bakar di Kp.Pulo Kukun.

Dengan keterbatasan ekonomi Sarmunah merawat putranya dengan apa adanya dan sulit apalagi suaminya Alim hanya pedagang bakso tusuk untuk pengobatan sehari-hari yang belum tersentuh oleh pihak pemerintah desa setempat dan pemerintah kabupaten Bekasi bahkan kondisi Peri Perdi Wijaya saat ini sangat miris dan memprihatinkan .

“Saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media Sarmunah selaku orang tua dari Peri Perdi Wijaya mengatakan selama ini saya hanya mengandalkan suami saya yang usahanya cuma tukang bakso tusuk apa lagi saat ini usaha sangat sulit untuk membiayai pengobatan anak saya Peri Perdi Wijaya yang setiap hari hanya tidur di alas kasur seadanya, karena ketidakmampuan saya, hanya pasrah untuk itu Sarmunah berharap kepada pemerintah untuk segera membantu penanganan Peri Perdi Wijaya agar cepat sehat kembali “Harapnya Sarmunah sambil menangis melihat kondisi putranya.

Harapan Peri Perdi Wijaya ingin sembuh dan bisa berjalan lagi bisa mengaji bisa sholat lagi dan bisa bermain sama teman-teman saya”Penuh harap Peri Perdi Wijaya

Kepala desa Banjarsari Eri Akadarmadi saat akan ditemui di kantor desa tidak ada di ruangan kerjanya menurut informasi dari stafnya bahwa kades sedang dirawat di rumah sakit.

Mohon kepada bupati kabupaten Bekasi, dinas kesehatan kabupaten Bekasi dinas sosial puskesmas Sukatani agar secepatnya menangani masalah luka bakar yang di alami Peri Perdi Wijaya warga Kp. Pulo Kukun RT. 004/002 desa Banjarsari kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi.

Sarmunah orang tua Peri Perdi Wijaya memohon untuk kepedulian pemerintah desa Banjarsari, pemerintah daerah khususnya kabupaten Bekasi untuk datang melihat kondisi anak saya yang sekarang masih berbaring sakit akibat luka bakar”Pungkasnya Sarmunah Orang Tua Peri Perdi Wijaya

Media Cyber – Red

By Geya