Perkumpulan NIAS Kampar Riau Terbentuk

Bangkinang, Perkumpulan Nias Kampar telah terbentuk yang dilaksanakan pada hari Minggu 21 Maret 2021, di BNKP Kecamatan Salo Bangkinang kabupaten Kampar Provinsi Riau, dan dalam Pemilihan Kepengurusan Nias Kampar ini Dihadiri oleh beberapa Tokoh dan Pemuda Nias Kampar diantaranya, bapak Ketua Dewan Pembina/Penasehat, Pendeta B.Waruwu/Ama Ririn, Hasatulo Gulo, Kasi Eli Telaumbanua, Ohan Halawa/Ama Iwan, Ama Ada Harefa, Ama Enjel Telaumbanua, Anugerah Lawolo, Ama Putra Mendofa, Zebua dari 13 koto Kampar, Tapung Waruwu, Kampar kiri Hulu, Asori Telaumbanua, Dan dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Dan dalam pemilihan kepengurusan perkumpulan Nias Kampar ini dipercayakan sebagai,

Ketua Umum : Riswan Ndruru
Sekum: Triput Arisman Ndraha
Bendum : Yuliasa Gulo

Dan kepengurusan atau Struktur Lainnya segera dilengkapi oleh KSB yang Terpilih bersama Ketua Dewan Pembina Dan Penasehat, Pendeta B.Waruwu/Ama Ririn, Dan Tokoh-tokoh Nias Kampar beserta Masyarakat Nias Kampar untuk melengkapi pengurus Perkumpulan NIAS Kampar.

Dalam sambutan ketua Dewan Pembina atau Penasehat Nias kampar, Pendeta B.Waruwu/Ama Ririn, menyampaikan kepada KSB yang terpilih, Agar merangkul semua Masyarakat Nias yang ada di kabupaten Kampar ini, agar bisa bersatu dan Saling bergandengan tangan untuk Kemajuan Masyarakat NIAS yang ada di kabupaten Kampar, Ujar Pendeta B.Waruwu/Ama Ririn.

Begitu juga Sambutan dari Tokoh Nias Kampar, Hasatulo Gulo, Ama Iwan Halawa, Kasi Eli Telaumbanua, Agar KSB yang terpilih menyusun kepengurusan perkumpulan Nias Kampar, bersama dengan Tokoh-tokoh Lainnya.

Ketua Umum Perkumpulan Nias Kampar yang terpilih Riswan Ndruru, Menyampaikan bahwa Amanah yang telah diserahkan atau dipercayakan Oleh Tokoh-tokoh beserta Masyarakat Kampar kepada saya, ini sebagai Tanggung Jawab saya dan Pengurus Lainnya untuk merangkul semua Masyarakat Nias Kampar, beserta PAGUYUBAN atau organisasi Nias yang ada di kabupaten Kampar, dan untuk bergandengan Tangan demi kemajuan kita bersama seluruh Masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Kampar ini, Ujar Ketua Umum Riswan Ndruru dalam Sambutannya. (Red01)

By Seru