Kadis Bina Marga Provinsi Sumut, Bersama Amizaro Waruwu Kunjungi Ruas Jalan Provinsi Di Nias Utara

Gemantararaya.com (Nias Utara) Pasangan “AMAN” Amizaro Waruwu dan Yusman Zega sebagai bupati dan wakil bupati terpilih di kabupaten Nias Utara provinsi Sumatera Utara pada 09 Desember 2020 yang lalu.

Untuk mencapai atau mewujudkan suatu harapan masyarakat Nias Utara pada khususnya dan kepentingan masyarakat pada umumnya. Tetap berjuang dan membangun terus komunikasi di berbagai instansi merupakan salah satu langkah awal yang sangat baik untuk memajukan daerah nya khususnya di Nias Utara.

Mereka selalu berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik, kepada pihak instansi pemerintah baik pemerintah pusat maupun kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara.

Sebelum mereka di lantik sebagai bupati dan wakil bupati Nias Utara, maka terus menerus melakukan komunikasi kepada Gubernur Sumatera Utara.

Pada beberapa hari yang lalu setelah berkunjung di kantor Gubernur Sumatera Utara yang merupakan perjuangan yang tidak sia-sia, sehingga hari Sabtu,27/03/2021 Kadis Bina Marga provinsi Sumatera Utara bapak Ir. Bambang Pardede, M.Si bersama bupati Nias Utara terpilih Amizaro Waruwu berkunjung di jalan provinsi di beberapa titik yang ada di wilayah kabupaten Nias Utara. Kunjungan tersebut di mulai ruas jalan provinsi dari kecamatan Sawö-Lotu dan kecamatan Afulu-Nias Barat.

Menurut Amizaro Waruwu bupati terpilih menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tugas utama kita sebagai pemimpin di setiap daerah, dan tidak perlu kita menunggu-nunggu pelantikan jika kita berkeinginan membangun daerah kita khususnya di kabupaten Nias Utara.

Lanjutnya” memang kegiatan ini merupakan awal dari sebuah harapan kita bersama, untuk mencapai tujuan dengan mewujudkan harapan masyarakat melalui pembangunan.

Memang kegiatannya atau pelaksanaannya bukan tahun ini, tetapi setidaknya pemerintah provinsi Sumatera Utara melihat langsung kondisi jalan dimaksud dan mudah-mudahan pada tahun berikutnya ada terjawab.

Kita tetap bersyukur bahwa tahun ini dari Sawo – Lotu ada pembangunannya tetapi kita tidak bisa memastikan apakah sampai ke Lotu atau tidak karena anggaran yang menentukan hal itu Amizaro mengakhiri AMAN_BERSAMA_RAKYAT
(Fzal/red)

By Geya