Gemantararaya.com, Cileungsi(Kab.Bogor), Satria PAC Cileungsi adakan kegiatan Donor Darah sebagai bentuk Kepedulian Sosial Kemanusiaan, bertempat di Pintu masuk Kawasan Pergudangan Kirana Utama, Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu(28/03/2021).

Kegiatan Donor Darah yang diprakarsai Satria PAC Cileungsi bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Situsari, Lentera Mengajar dan beberapa Organisasi lainnya.

Ketua Panitia, yang juga Wakil Ketua Satria PAC Cileungsi, Nurjaman kepada Wartawan Gemantararaya.com dilokasi Donor Darah mengatakan bahwa Kegiatan Donor Darah berlangsung atas kerjasama dengan beberapa pihak.

Foto: Ketua Panitia, Nurjaman

“Kegiatan Donor Darah ini merupakan kerjasama Satria PAC Cileungsi dengan berbagai pihak atau elemenasyarakat, Salah satunya Karang Taruna Desa Situsari, Lentera Mengajar dan Elemen Organisasi Kemasyarakatan Lainnya, Saya Ucapakan trimakasih kepada Karang Taruna Desa Situsari, Lentera mengajar, dan lainnya termasuk Warga Masyarakat yang antusias berpartisipasi mendonorkan darah untuk kemanusiaan, acara tadi dimulai dari Pukul 09.00 Wib dan ditutup Pukul 11.00 Wib, terkumpul sebanyak 50 Kantong Darah” jelasnya.

” Tadi yang ikut donor campur semua, dari Satria PAC Cileungsi, Karang Taruna Desa Situsari, Lentera Mengajar, dan juga Warga Masyarakat yang sangat antusias, Alhamdulillah kedepan kita akan lakukan kegiatan Donor Darah kembali dan nanti saat Bulan Puasa kita akan membagikan Takjil kepada Warga Masyarakat, juga sunatan massal” lanjutnya.

” Jadi, untuk kegiatan sosial seperti ini kita bangga dan senang karena bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan darah dari pendonor, saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi mendonorkan darah bagi yang membutuhkan” tutupnya.(Marlon, S.E).