Menyambut Hari Film Nasional, PARFI Sumbar mengadakan Nobar dan Talkshow

PADANG – Menyambut hari Film Nasional yang jatuh tanggal 30 Maret, Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) daerah Sumbar, tgl 31/01/2021 melaksanakan kegiatan Talkshow dan Pemutaran Film pendek

Film Pendek yang berjudul “Dimusim Tunggu” yang disutradarai oleh Rian Cepu serta pemeran dalam Film adalah Artis dan Aktor PARFI Sumbar

Sedangkan pada acara Talkshow yang bertema “Ekosistem Film Sumatera Barat” turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Prov Sumatera Barat. Bpk.Novrial. Ketua PARFI Sumatera Barat. Bpk Fadly Amran. GM Padang TV. Ibu. Rita Gusfeniza dan Ketua Komisi Film Daerah. Bp Marwin.

Dalam Talkshow membahas bangkitnya perfilman daerah dan mengembangkan SDM Artis Sumbar untuk Go Nasional. Dalam sambutan Ketua PARFI Sumbar Bp Fadly Amran yang juga Walikota Padang Panjang “Alhamdullilah bahwa kepengurusan Daerah Sumbar sudah dikukuhkan oleh PB PARFI Pusat, pada Rakernas di Bandung tanggal 9 Maret 2021″ ungkap Fadly. ” Pada saat ini Kantor Sekretariat PD PARFI Sumbar ada di Jl. Bandar Purus Padang. Sambung Fadli .

Untuk Program PD PARFI Sumbar akan membentuk bibit-bibit calon Artis melalui Pelatihan dan sekolah Acting sehingga memperdalam ilmu acting dalam sebuah Film, selain itu kita akan memproduksi beberapa Film Daerah dan Nasional yang mana Artis dan Actornya yang terdaftar pada PARFI Sumbar. tutup Fadly Amran (Red. Piterson Harefa)

By Seru