Kapolsup Sektor Parbuluan Bersama Ormas PBB dan KNPI Kunjungi Sejumlah Gereja di Kecamatan Parbuluan

Gemantararaya.com – Dairi Sumut, Guna memastikan situasi keamanan masyarakat pada Minggu Paskah I Minggu, 04/04/2021, Kapolsup Sektor Parbuluan Iptu Agus Santoso lakukan kunjungan ke sejumlah gereja yang ada di kec. Parbuluan kab. Dairi Sumut. Kegiatan ini juga dibantu oleh Ormas PBB dan KNPI kec. Parbuluan. Sejenak berkumpul di depan Kantor Polsup Sektor Parbuluan seraya menunggu arahan serta pesan untuk disampaikan ke warga masyarakat, kalaupun tidak dapat secara keseluruhan satu persatu dikunjungi beliau.

Dalam kunjungannya beliau menyampaikan serta menghimbau tetap ikuti protokol kesehatan dan yang terutama saat ini sehubungan terjadinya teror bom di Makassar kemaren, agar tetap tenang namun perlu juga waspada, apabila ada gerak gerik maupun benda yang mencurigakan harap segera dilaporkan dengan secepat mungkin, guna mengantisipasi hal hal kejadian yang tidak kita inginkan, kami ucapkan selamat Beribadah,” pungkasnya.

Sejumlah Gereja di kecamatan Parbuluan beliau kunjungi, HKBP Bangun, Gereja Katolik Bangun dan HKBP Agave Sigalingging, selanjutnya beranjak menuju Gereja GPdi Sion Jemaat Gunung Hermon Kapolsup Sektor Iptu Agus Santoso hingga usai kebaktian Minggu kawal tetap jaga keamanan disana.

Pada kegiatan berlangsung tersebut
turut hadir Kapolsup Sektor Parbuluan Iptu Agus Santoso, Aipda Arif Fadilah, Penasehat Dairi Pers Hulman Sinaga, Ketua PBB kec. Parbuluan Janto Sigalingging bersama Tim. Hingga berakhirnya kebaktian Minggu Tim Pemuda Batak Bersatu dan Anggota KNPI tetap eksis melakukan penjagaan, Pdt. Nasib Parulian Nainggolan mengucapkan kiranya Tuhan memberkati oetugas Kepolisian, saudara kami relawan dari Ormas PBB dan KNPI kec. Parbuluan, dari kami seluruh Jemaat dan penatua Gereja dan Pendeta HKBP Agave Sigalingging Pdt. Nasib Parulian Nainggolan S. Si teol mewakili .

(L.H)

By Geya