Kapolres Dairi Bersepeda Guna Jaga Kebugaran Fisik, Singgahi Kantor Polsup Sektor Parbuluan

Gemantararaya.com – Dairi Sumut Kapolres Dairi AKBP Ferio Ginting SIK didampingi Kasat Intel AKP P. Damanik lakukan kegiatan olahraga bersepeda guna menjaga kebugaran fisik. Olahraga bersepeda ini, Selasa tgl 06/04/2021 dimulai dari depan Kantor Polres Dairi menuju Kecamatan Parbuluan dengan jarak tempuh 21 km.
Setibanya di Sigalingging  kecamatan Parbuluan jln. Dolok Sanggul km 20 beliau sejenak istirahat dan singgah di Kantor Polsup Sektor Parbuluan .

Dengan perasaan tidak percaya masyarakat bergegas menuju Kantor Polsup sektor Parbuluan. Tidak banyak masyarakat mengetahui kehadiran beliau. Berbeda situasi kali ini Kapolres Dairi AKBP Ferio Ginting, SIK datang sambil olahraga dengan naik sepeda, hingga tiba-tiba berada di depan Kantor Polsup Sektor Parbuluan Kabupaten Dairi Sumut. Dengan perasaan heran dan takjub masyarakat langsung datang menghampirinya, kemudian sambil beliau istirahat dan berbincang-bincang diantaranya yang hadir dari tokoh agama Drs. Togar Sigalingging, Pdt. Nasib Parulian Nainggolan,S.Si teol, tokoh masyarakat Romulus Sigalingging, Lumumba Hutabarat dan Ungkap Sinaga bersama Personil Polsup Sektor Parbuluan Aipda A.B Pasaribu, Aipda Arif Fadilah yang juga petugas piket saat itu tetap laksanakan tugas jaga, duduk bersama beliau. Tak disangka akhirnya nyampe juga amang Pendeta, ujarnya, ini cuma jaga kebugaran fisik dan kesehatan saja Pak Hutabarat,”saya tertarik dari Pak Kapolda Sumut Irjen. Martuani Sormin, M.Si, bapak itu juga gemar olahraga bersepeda,”tambahnya.

Wajah Kapolres muda ini Ferio Ginting tak menunjukkan rasa lelah orangnya energik, familiar, brilian sambil tertawa demikian cara Ferio menjalin silaturahmi dan dekat dengan masyarakat kabupaten Dairi khususnya kecamatan Parbuluan selalu akrab, karena waktu menunjukkan pukul 19.00 wib beliau pamit dan beranjak pulang serta diberangkatkan dengan doa oleh Pdt. Drs. Togar Sigalingging agar kiranya beliau beserta keluarga dan jajarannya selalu sehat dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam mengemban tugas. (LH/red)

By Geya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *