Media Cyber Gemantararaya.com – Nias

Pemerintah kabupaten Nias laksanakan perayaan paskah di Gereja BNKP jemaat Hiliweto kecamatan Gido provinsi Sumatera Utara, Selasa (6/4).

Pada perayaan paskah pemerintah kabupaten Nias turut dihadiri oleh bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, ketua DPRD kabupaten Nias Alinuru Laoli, Kapolsek Gido Hidayat, Koramil 02/Gido, Pengkhotbah Pdt. Ododogo Larosa, M.Div, dan beberapa SKPD pemerintah kabupaten Nias.

Ketua Tim Drs. Wa’ozatulo Harefa menyampaikan bahwa perayaan paskah pemerintah kabupaten Nias adalah dengan Thema: Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru (Bandingkan Lukas 24:5-6).

Ketua Tim melaporkan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan acara perayaan paskah pemerintah kabupaten Nias tahun 2021 adalah sebagai berikut:

1.Dasar pelaksana,
Surat penugasan Bupati Nias Nomor: 452.1/0261/SP/KESRA tanggal 26 Februari 2021 tentang pembentukan tim pelaksana perayaan paskah pemerintah kabupaten Nias tahun 2021.

2.Maksud dan tujuan,
Perayaan paskah pemkab Nias tahun 2021 merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana atas kasih dan pengorbanan-Nya di Kayu Salib hingga kebangkitan-Nya, kita dapat merasakan kedamaian dan menikmati karya keselamatan dari Allah Bapa.

3.Waktu dan tempat,
Perayaan paskah pemkab Nias tahun 2021 dilaksanakan pada hari Selasa, 06 April 2021 bertempat di Gereja BNKP Jemaat Hiliweto kecamatan Gido, dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

4.Pembiayaan kegiatan,
Pada kegiatan perayaan paskah pemkab. Nias tahun anggaran tahun 2021 yang telah tertampung dalam DPA SKPD sekretariat daerah kabupaten Nias.

5.Penutup,
Memohon kesedian Bapak Dekanas Dekanat Nias, sambutan ketua DPRD, bupati, dan bapak Pdt. Ododogo Larosa, M.Div adalah sebagai pengkhotbah,”tutup ketua tim.

Sambutan Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM sampaikan ucapan syukur kepada Tuhan atas kasih-Nya kepada kita semuanya, sehingga kita dapat laksanakan perayaan paskah walaupun saat ini menjalani cobaan ini yang mewabah dunia yaitu covid-19, dan dengan kuasa Tuhan agar covid-19 hilang dimuka bumi, sehingga kita menjalani selayaknya kehidupan baru,”ucapnya

Lanjut Bupati Nias mengatakan bahwa pada perayaan paskah tahun ini memiliki tempat tersendiri dihati kami, karena merupakan yang terakhir bagi kami untuk merayakan paskah bersama dengan seluruh aparatur dan masyarakat kabupaten Nias dalam jabatan kami sebagai bupati dan wakil bupati Nias periode tahun 2016-2021.

Pada kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tokoh yang telah bersama-sama memberikan dukungan untuk memberhasilkan program pemerintah daerah.

Dan pada akhir jabatan kami menitipkan pesan dan harapan kepada kita semua untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik bagi kabupaten Nias sesuai dengan peranan dan fungsi kita masing-masing. Untuk itu marilah meneladanin Sang Kristus yang telah mengorbankan diri-Nya demi memberikan kehidupan yang baru bagi kita seluruh umat manusia,”tutup bupati Nias. (ArG/red)

By Geya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *