Gemantararaya.com, Gunung Putri(Kab.Bogor), Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) Tahun Anggaran(T.A.) 2021 di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor jumlah dan Keluarga Penerima Manfaat(KPM)nya tidak ada perubahan baik di Tahun Anggaran 2020 maupun di Tahun Anggaran 2021,masih tetap sama yaitu sebanyak 114 KPM.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra,S.H., kepada Wartawan Gemantararaya.com saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa(06/04/2021).

Udin Saputra mengatakan hanya ada perubahan nama karena ada Warga yang meninggal.

” Untuk BLT DD di Tahun Anggaran 2021 masih tetap sama jumlah nya yaitu sebanyak 114 Keluarga Penerima Manfaat, Nama-nama nya pun masih tetap sama, hanya saja ada perubahan nama karena ada Warga yang meninggal” Terangnya.

” Di Tahun Anggaran 2020 lalu Kita Salurkan BLT DD Ke 114 KPM sebanyak 9 Kali sesuai aturan yang ada, dan nanti di Tahun Anggaran 2021 BLT DD akan Kita salurkan 12 Kali selama 1 Tahun” terangnya lagi.

” Jadi kita tidak ada merubah nama dan jumlah, masih tetap sama Penerimanya, Kita Prioritaskan Warga yang sakit-sakitan, Warga yang susah termasuk Pekerja Informal, serabutan, yang tidak mempunyai penghasilan tetap yang kehidupannya sangat terdampak Covid-19, artinya selama itu juga kita lebih memperhatikan Perut Rakyat, yang bisa ditunda ya…,kita tunda dulu demi kepentingan Warga Masyarakat” tutupnya(Marlon,S.E.).

By Admin