Satu Kata Do’a Dari Anak Bangsa Dari Penjuru Negeri, Melebihi Nilai Harta Yang Kita Miliki Untuk Kesembuhan Ovi

Pekanbaru,07/04/2021- Media Tim(red)

Segenap pengurus dan anggota Gemantara Raya, Media Group yang tergabung, dan Pengurus beserta jajaran Hipmikimdo Provinsi Riau, galang doa untuk kesembuhan, dan kesehatan Adek kita Novita (Ovi), yang salah satu pengurus Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (red) Provinsi Riau.

Galang Do’a kesembuhan disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Gemantara Raya, Pimpinan Umum Media Gruop Gemantararaya.com, Ketua DPD Gemantara Raya Riau, dan sekaligus Sekda Hipmikimdo Provinsi Riau (Am. Rudy, S.Hl tadi malam melalui kantor berita Gemantararaya.com perwakilan Riau, 05/04/2021.

Menurutnya Novita yang salah satu masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi Riau, pengusaha muda, dan penggemar organisasi kemasyarakatan, dan kemanusiaan tersebut adalah sosok tauladan. Karena Ovi (red) memiliki tampilan sangat santun, ramah, baik, dan pejuang keras yang luar biasa dalam hal tanggung jawabnya.”tuturnya berlinang”

Ovi adalah saudara kita, adek kita tidak kurang dari saudara kandung kita, bahkan lebih. Dalam keadaan sakitnyapun beliau tetap semangat dan berjuang tanpa tanda koma. Bahkan selalu menyisihkan sedetik waktu luangnya untuk menyapa kita dengan menyampaikan kerinduan kebersamaan.

Tadi malam beliau(red) minta saya update berita dari Pemko Pekanru, dan menyampaikan terimakasih, memberitahukan dia sakit, menyampaikan agar berkunjung kerumahnya, bahkan minta maaf dan itu memang jiwanya yang selalu memohon maaf, ramah dan merendah. Sehingga benar-benar sedih tiba -tiba. Saya berharap kita seluruh anak bangsa dapat berkenan untuk menyumbangkan doa untuk kesembuhannya. “Tambahnya dengan penuh harap dan dengan menarik nafas untuk menahan air mata”.

Sosok Ovi adalah santun, ramah, periang, tampilan lugu, imut dan sosok yang penuh tanggungjawab, bahkan dia (red) satu dari salah satu gadis yang menjadi tulang punggung keluarga, terlebih karena Ovi sebagai anak yatim setelah ditinggal oleh sang Ayah atau pangeran dan nakhoda rumah tangganya yang sangat dicintainya.

Saya memohon izin untuk menggalang doa kesembuhannya, benar benar saya hanya mampu untuk permohonan dan galang doa, karena saya yakin bahwa satu kata do’a tulus dari kita melebihi nilai harta yang kita punya. semoga menjadi simpanan dalam berankas di akhirat untuk salah satu bagian penyelamatan kita di akhirat, amiiinn ya Allah. “Tambahnya”

Kami berharap adek Ovi tetap semangat, segera pulih bahkan akan lebih sehat lagi, dan panjang umur, serta menjadi sosok tauladan dan inspirasi anak negeri, kami yakin bahwa Allah akan mendengar, dan mengabulkan permohonan kami untuk kesembuhan adek kami Novita (Ovi), aminnnn ya Allah, aminn ya Karim, aminnnn3x Yra, “tutupnya”.

Rilis (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *