Elim Sigalingging Terpilih Secara Aklamasi pada Pelaksanaan Muscam KNPI kec.Parbuluan kab. Dairi Sumut

Gemantararaya.com – Dairi Sumut Merupakan amanah organisasi yang yang harus dijalankan serta menindaklanjuti arahan Tim Konsolidasi DPD KNPI kab Dairi, KNPI kec.Parbuluan kab Dairi Sumut gelar Muscam KNPI ,06/04/2021 bertempat di Parbuluan .

Ketua DPD KNPI kab.Dairi dalam hal ini diwakili Sekretaris DPD KNPI Sastra Lingga
dalam sambutannya kami bangga melihat situasi keseragaman dari dinas ini KNPI pada Muscam di kec.Parbuluan ,DPD itulah istilah di kita Dewan Pengurus Daerah artinya dalam hal apa pun selaku mengedepankan musyawarah baik dalam memilih kepengurusan .Belakangan ini kita dengar adanya issu dualis kepengurusan di tapi di kab. Dairi kita tetap satu Menurut Sastra Lingga Apresiasinya KNPI kec Parbuluan sungguh sangat pantas di acungkan jempol tandasnya.Melihat kebersamaan ini dengan berbagai upaya serta pendekatan yang mantap dengan ormas di kec.Parbuluan maka sudah sepantasnya Elim jadi Ketua ,tidak salah pilih lagi ,”ujar Lingga

Selanjutnya dilanjutkan dengan Muscam yang mana dalam hal hal ini berlangsung secara Aklamasi setelah terpilihnya Ketua serta pengurus DPK KNPI kec.Parbuluan kedepan sebagai organisasi kepemudaan harapan dan program kerja Ketua KNPI kec. Parbuluan Elim Sigalingging khususnya bagi pemuda dan masyarakat kec.Parbuluan harus dirasakan oleh masyarakat keberadaan serta peranannya nyata berkarya.
Bersinergi dengan pihak manapun termasuk instansi Pemerintah.

Hal senada disampaikan Ketua AFDESI kab .Dairi J.Pandiangan jangan sekali kali mau meminta minta ,tapi mintalah dan minta pekerjaan kalu ada ,sekali lagi jangan ada KNPI saya dengar sebutan peminta minta pantang ,ormas KNPI ada dibentuk serta hadir bukan sebagai pemintaminta tegas Pandiangan .Mewakili Kapolsup sektor Parbuluan Aipda A.B Pasaribu juga mengucapkan terimakasih dimana saat Pengamanan Gereja Pascah kejadian Bom di Makassar ,semua anggota KNPI turut ambil bagian sebagai relawan untuk pengamanan guna membantu tugas Kepolisian .Anda tahu benar berapa Personil di Polsup Sektor Parbuluan jadi dengan keberadaan KNPI bisa diberdayakan ,Hal itu sangat bagus masyarakat sudah makin mengenal apa ,siapa ,untuk apa KNPI ada di kec.Parbuluan,” pungkas Pasaribu.

Pada kegiatan Muscam KNPI Kec.Parbuluan Terlihat hadir Sekretaris DPD KNPI kab. Dairi Sastra Lingga ,Ahmat Rivai Bako ,Bhabinkhamtibmas Aipda A.B Pasaribu ,Ketua Pemuda Pancasila kec. Parbuluan L.Naibaho,Ketua AFDESI kab.Dairi J.Pandiangan ,hingga berakhir kegiatan aman dan kondusif serta menaati Protokol kesehatan.

(LH)

By Geya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *