Kedepan, Formasi Riau Minta Pemerintah Riau Transparan Mengelola APBD

Pekanbaru – Formasi Riau Ingin riau lebih baik lagi kedepan Dalam memperbaiki tata kelola pemerintahan yang baik serta membuka seluruh informasi APBD dan penggunaan APBD agar warga riau dapat memantau dan mengakses 24 jam.

Hal Itu Ditegaskan Di Rektur Formasi Riau Dr Muhammad Nurul Huda, SH. MH Rabu 07 April 2021, Sekira Pukul 12 43 WIB Dini Hari Tadi Saat Dikonfirmasi Melalui Via WhatsApp.

Riau yang di kenal sumber daya alamnya kaya itu membuat jadi Perhatian Formasi Riau Tentang Pemerintah melakukan pengelolaan Anggaran APBD sebagaimana mestinya yang dirasakan oleh masyarakat.

Selain dirasakan masyarakat Formasi Riau juga bertujuan agar kedepan tidak terjadi perbuatan tindak pidana Korupsi (KKN) yang dilakukan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab Khusunya Di Roda Pemerintahan Provinsi Riau.

Untuk itu Formasi Riau Meminta Pemerintah Riau transparansi menggunakan Anggaran APBD Dengan Cara Baik Dan Tegas.

“Mari sama sama kita perbaiki riau ini lebih baik lagi dan menjadi daerah yang maju, baik itu Disektor Pembangunan maupun disektor Perekonomi di tengah tengah Lapisan masyarakat,” Pungkas Direktur Formasi Riau Dr Muhammad Nurul Huda, SH. MH.**

Sumber : Direktur Formasi Riau Dr Muhammad Nurul Huda, SH. MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *