Gemantararaya.com,(Kab.Bogor), Perwakilan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia(FORKI) Kabupaten Bogor hadiri Pelatihan Pengembangan dan Pembinaan Tenaga Keolahragaan(Sport Science) Angkatan I Tahun 2021, Senin, 5 April 2021-Rabu, 7 April 2021 bertempat di Resort Mega Mendung Permai, Puncak Kabupaten Bogor.

Kegiatan Sport Sicience tersebut dihadiri juga dari Dinas Pemuda dan Olah Raga(Dispora) dan Komite Olahraga Nasional  Indonesia(KONI) Kabupaten Bogor.

Kabid.Binpres FORKI Kabupaten Bogor, Sensei Heru kepada Wartawan Gemantararaya.com, Rabu(07/04/2021), mengatakan sebelum Acara Kegiatan dimulai, setiap Perwakilan Cabor wajib mengikuti Test Antigen terlebih dahulu.

Foto:Test antigen

” FORKI Kabupaten Bogor mengutus perwakilan dari Tim Binpres dan Pelatih, dan sebelum Acara Kegiatan dimulai dilakukan Test Antigen terlebih dahulu” terangnya.

” Adapun tujuan dari kegiatan ini Sport Science ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitas para Binpres dan Pelatih dari semua Cabang Olah Raga (CABOR) yang ada di Kabupaten Bogor” lanjutnya.

Foto: Sensei Heru bersama Tim

Saat ditanya Materi apa saja yang dibahas serta Pesan Kesan adanya Kegiatan Sport Science, Sensei Heru mengatakan ada beberapat Materi yang dibahas dan ucapkan terimakasih kepada Disporan dan KONI Kabupaten Bogor.

” Ada beberapa Materi yang dibahas dalam Acara Kegiatan Sport Science tersebut, diantaranya¬† Manajemen Kontingen menuju PORPROV 2021, Materi Latihan Aerobic, Materi Latihan Anaerobic dan Materi lainnya” ungkapnya

Foto: Tim

” Kami sangat berterimakasih kepada Dispora dan KONI Kabupaten Bogor, khususnya dukungan dari FORKI Kabupaten Bogor karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian Tim Binpres dalam penerapan Tehnik Pelatihan” tutupnya.(Marlon,S.E.).