Bupati Nias Terpilih dan Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Nias Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Media Cyber Gemantararaya.com

GUNUNGSITOLI – Bupati Nias terpilih Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si dan bersama rombongan pengurus DPC/PAC PDI Perjuangan kabupaten Nias ikuti vaksinasi covid-19 tahap pertama yang bertempat di kantor Dinas Kesehatan kabupaten Nias provinsi Sumatera Utara, Senin (12/04/2021).

Pihak pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Nias mengusulkan sebanyak 30 orang pengurus partai PDI Perjuangan untuk ikut di vaksinasi oleh Dinkes kabupaten Nias, dan yang di vaksinasi dari pengurus DPC yakni; Bendahara Yunius Relawan Zebua, Peringatan Gea, Yenny L.Waruwu, Desnita Lase dan pengurus PAC PDI Perjuangan diantaranya ketua PAC Gido Hatiku’eli Ndraha, SE, Sekretaris Denius Gulo dan Bendahara Lawolo, Ketua PAC Ma’u Aroziduhu Gulo dan sekretaris Nelson Setiawan F. Waruwu. Ketua PAC Bawolato Elisafat Telaumbanua, Ketua PAC Sogaeadu Yanuarman Buaya, S.Pd, dan pengurus PAC Ulugawo. Dan yang lainnya akan menyusul jadwal vaksinasinya.

Di tempat terpisah oleh Ketua DPC Sabayuti Gulo dalam keterangan persnya di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Nias yang berada di kota Gunungsitoli mengatakan bahwa vaksinasi untuk cegah covid-19 ini kepada kader partai termasuk bupati kita yang terpilih yaitu Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si dan pengurus partai mulai dari DPC dan masing-masing PAC kabupaten Nias. Dan ini merupakan usulan kita kepada Dinas Kesehatan, karena kader partai adalah merupakan pelayan publik, “tuturnya.

Tambah Sabayuti menjelaskan vaksin ini bukan karena sudah terkena corona virus, tapi untuk imunitas tubuh supaya tubuh kita kebal dari serangan virus, dan itu harus, “jelas Sabayuti

Penulis : Aroziduhu Gulo
Editor : Redaksi

By Seru