Ketua DPD KNPI Kabupaten Dairi Lantik Pengurus KNPI kec.Parbuluan Terpilih

Gemantararaya.com Dairi Sumut  Pelantikan Pengurus PK KNPI Kec. Parbuluan Periode 2019-2022 yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI kab. Dairi Alfriyansah Ujung,S.T  tgl 24/04/2021 bertempat di Wisma Roulina Silalahi Parbuluan IV.Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta dilanjutkan dengan Doa .

Pada kegiatan pelantikan pengurus terpilih ditandai dengan penyerahan Pataka dan membacakan surat keputusan tersebut , sekaligus moment yang penuh dengan bulan berkah dilakukan juga kegiatan kepedulian sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada kaum duafa,dan anak yatim piatu. Dalam Sambutan Elim Sigalingging Ketua KNPI kec.Parbuluan terpilih menyampaikan ucapan terimakasih terhadap undangan hadirin mohon doa serta dukungannya agar dimampukan dalam melaksanakan/mengemban amanah berharga ini ,dalam kesempatan ini saya sampaikan agar kedepan kita jalin sinergitas dengan pemerintah kecamatan Polri dan TNI, inilah cerminan KNPI kedepan yang kita lakukan. Kegitan sosial ini bukan untuk pencitraan namun murni sesuai jatidiri KNPI ujar Elim .

Dalam sambutannya Ketua PBB Kec. Parbuluan Janto Sigalingging mengatakan ,dalam kebhinekaan ini kita harus siap bersinergi dengan semua organisasi di kab .Dairi khususnya kec. Parbuluan jangan karena ada perbedaan lantas kita ada jarak ,kita ini Bhineka tunggal Ika ,kita NKRI, jadikan keberagaman jadi pemersatu ,Selamat dan Sukses buat Pengurus KNPI ,Kec. Parbuluan” tandasnya. Mewakili tokoh masyarakat dan mewakili tokoh agama Ali Imran Hasibuan menyampaikan ucapak selamat dan sukses kepada pengurus baru dilantik, harapan kami kepada terlantik paling utama amanahnya harus dilaksanakan ,berani bertindak jalankan kebenaran,” tegasnya

Selanjutnya Bimbingan dan arahan dari Ketua DPD KNPI kab. Dairi Alfriyansyah Ujung ST, menyampaikan ,”saya titip kepada semua anggota KNPI serta pengurus baru dilantik jangan ada yang tersangkut narkoba, KNPI harus garda terdepan memberantas narkoba, jangan cengeng ,harapan saya kedepan ikut andil dalam pembangunan ,yang paling saya harapkan coba dampingi kalau ada keluhan masyarakat khususnya di kecamatan Parbuluan ini,” tegasnya
Merebut sebuah jabatan kepengurusan mudah namun kita harus menyadari bahwa Tanggungjawab pengurus sangat berat dan susah apalagi untuk membangun serta membinanya.,baju dinas ini dibuat bukan untuk hogah atau premanisme ,tapi tunjukkan jati dirinya seragam ini apa ,gunakan dinas ini untuk hal positif, tutupnya diakhir arahannya .(L.H)

By Geya