Lakukan Jumat Bersih Bersama Forkopincam dan Polsupsektor Parbuluan Kab. Dairi Sumut

Gemantararaya.com – Dairi Sumut Guna memupuk kebersamaan diantara Pemerintah Kecamatan dan Kepolisian, serta menjalin terjadinya hubungan harmonis dengan masyarakat di kab.Dairi khususnya di kec.Parbuluan, lakukan kegiatan Jumat Bersih yang difokuskan di Desa Sigalingging Parbuluan IV yang mana menjadi ibukota kec. Parbuluan kab.Dairi .

Kegiatan Jumat Bersih yang yang berlangsung Jumat, 23/04/2021 bertujuan untuk menghimbau serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan ,dan nantinya masyarakat yang sehat tentunya akan muncul sebuah semangat dan kekuatan dan percaya diri .

Jiwa dan sikap gotongroyong yang merupakan falsafah dan ciri khas kita jangan sampai terkikis oleh perkembangan zaman,lewat kegiatan seperti ini hal tersebut akan jadi sebuah contoh buat generasi muda dan anak cucu kita,” pungkas Pdt. Drs. Togar Sigalingging yang juga turut hadir pada kerja bakti tersebut.Dengan semangat berapiapi dan wajah berseri penuh harapan beliau bersendagurau Kalau Tuhan ijinkan 3 orang Jenderal sekaligus akan datang ke tanah Sigalingging kecamatan Parbuluan bertuah ini,” ujar Togar Sigalingging.

Tidak kalah bangga bercampur sukacita yang mana pada bulan April ini juga akan diadakan peresmian Polsupsektor Parbuluan menjadi Polsek guna Peningkatan Penatalayanan Kepolisian di Wilkum Kab. Dairi secara khusus Kec.Parbuluan, yang mana acara Peresmiannya tersebut menurut Kapolsupsektor Parbuluan Iptu Agus Santoso akan hadir Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Panca Putra Simanjuntak M.Si, Pangdam I/ BB Mayjen TNI Hasanuddin,S.I.P,M.M ,Gubernur Sumut Edy Ramayadi ,harapan saya kegiatan ini terus berkesinambungan dan menjadi budaya bersih,” ungkapnya. Pada kegiatan Jumat Bersih tersebut turut serta Tim Ormas PBB, Anggota KNPI ,Perangkat Desa Parbuluan IV ,Staf Kantor Camat ,Personil Danramil Sidikalang ,Personil Polsupsektor Parbuluan, Tokoh Agama ,Tokoh masyarakat .

(L.H)

By Geya