GPdI Jemaat Gunung Hermon Sigalingging Hulu Rayakan Jubileum Satu Abad GPdI

Gemantararaya.com – Perayaan Satu Abad GPdI yang bertempat di Gereja GPdI Gunung Hermon Hulu, 24/04/2021 berlangsung Meriah penuh dengan Sukacita, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan dilanjutkan sambutan tarian dari remaja Putra Putri GPdI Gunung Hermon Hulu.Pdt. Drs. Togar Sigalingging Pemimpin Jemat Gunung Hermon Hulu ,sekaligus Ketua bidang Organisasi GPdI se Sumut dan sempat tampilkan kepiawaiannya dengan memainkan piano thn 1984.

Dalam khotbahnya yang dibawakan Pdt. Sutrisno diambil dari (Roma 12:9)…kita adalah orang yang beruntung karena kita masih hidup ,bisa merayakan ke 100 tahun GPdI se Indonesia . Di usianya yang sudah 100 tahun, orang yang sudah dewasa sesuai usianya.Tingkatkan Pelayanan kita semangat selalu.Pelayanan kita lewat perilaku sehari hari.Dalam acara potong kue Ultah tersebut ada yang sangat menarik karena Pdt Drs.Togar Sigalingging mengatakan “Ibu gembala ini yang menemani saya dalam Pelayanan umat Tuhan sampai akhir hayat Sukses buat GPdI dengan memberikan sebuah bunga kepada Ibu Gembala sambil Pdt. Drs.Togar Sigalingging berlutut ,Ibu gembala ini yang menyemangati saya dalam hidup pelayanan,” ujarnya,dengan penuh haru saat menerima bunga tersebut Ibu Gembala meneteskan air mata .Perayaan tersebut penuh sukacita dan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Dalam perayaan tersebut turut hadir Kapolsupsektor Parbuluan Iptu Agus Santoso dan Personil,Lumumba Hutabarat Ketua DPD Gemantara Raya Prov. Sumut bersama Tim ,Ketua KNPI kec.Parbuluan Elim Sigalingging S.E ,dan Tokoh masyarakat .

(L.H)

By Geya