Peletakan Batu Pertama  Pembangunan Gereja GPdI Jemaat Maranatha Simpang Ringrut Kabupaten Pakpak Bharat

Gemantararaya.com – Pakpak Bharat Sumut Peletakan Batu Pertama  Gereja GPdI Jemaat Maranatha Simpang Ringrut Kec. Siempat Rube Pakpak Bharat yang dilaksanakan Senin,26/04/2021 .Pembukaan acara yang dibawakan Pdt.H.M.Hutasoit, S.Pd.K.

Dalam rangkaian acara tersebut dengan Pengkhotbah Pdt. Jhonson Pandiangan dalam khotbahnya menyampaikan kepada jemaat yang hadir dalam acara tersebut bahwa Pembangunan Rumah Tuhan ini Yakin dan Percaya Tuhan akan mencukupkan segala apa yang dibutuhkan nantinya jangan andalkan pikiran serta kekuatan kita ,konsep pembangunan Gereja beda dengan pembangunan rumah pribadi,” ujarnya

Visi misi kami Menumbuhkan dan mengembangkan pekerjaan Tuhan di Simpang ringrot Pakpak Bharat .Dalam sambutannya Gembala Sidang Gereja Pdt Liswanto Berutu menyampaikan ,”Saya merasa kecewa dengan Pemerintah kab. Pakpak Bharat karena tidak ada yang hadir dalam acara ini, padahal ini bagian dari tugas Pemerintah,” Tapi jangan kwatir itu rencana terbaik Tuhan mempunyai tujuan agar kita tidak mengandalkan manusia ,”ujarnya. Namun demikian saya sangat bersyukur atas kesediaan para  undangan Mulia Marga Cibro ,menyampaikan Diberkati Tuhan Bapak menyelesaikan pembangunan Gereja ini dan hingga selesainya juga dalam keadaan sehat untuk melaksanakan Pelayanan di Gereja Tuhan ini .

Mewakili Undangan yang hadir dari PGPI menyampaikan rasa syukur bahwa untuk membangun gereja kalau Tuhan yang memulai Tuhan yang menyelesaikan tandasnya.Majelis Wilayah menyampaikan apa yang kita lakukan ini bukan untuk manusia tapi buat Tuhan ,”ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Majelis Wilayah DT Pdt.Abner Sihombing,Gembala Sidang setempat ,Utusan Gembala Sidang, FKUB, PGPI , dan Sukut ni Talun.
(L.H)

By Seru