BPJS Cabang Gunungsitoli bekoordinasi di Kejaksaan Negeri Gunungsitoli tentang pelaksanaan Inpres No. 2 Tahun 2021


Media Cyber Gemantararaya.com.

GUNUNGSITOLI – Kejaksaan Negeri Gunungsitoli melalui Kasidatun, Arpan Pandiangan di ruang kerjanya menerima kunjungan dari Kantor BPJS Cabang Gunungsitoli dalam rangka koordinasi terkait Instruksi Presiden (Inpres) No.2 Tahun 2021, (Rabu, 27/04/2021).

Daniel mewakili BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gunungsitoli menyerahkan langsung Inpres No. 2 Tahun 2021 kepada Arpan sebagai Kasidatun di Kejaksaan Negeri Gunungsitoli berjalan dengan lancar dengan cakupan keefektifan penerapan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di wilayah kerja Kepulauan Nias dan Kota Gunungsitoli secara khusus. Tuturnya.

Pemantauan media ini, bahwa Daniel menjelaskan tentang kunjungan koordinasi kita ke pihak Kejaksaan Negeri Gunungsitoli terkait (Inpres) Instruksi Presiden No 2 Tahun 2021 yang bunyinya menjadi amunisi bagi BPJAMSOSTEK, pemerintah dan semua pihak untuk memperluas kepesertaan agar semua pekerja baik kerah putih, maupun kerah biru, pekerja formal dan informal yang mampu dan rentan terlindungi dari risiko kerja, pungkasnya

Arpan Pandiangan sebagai Kasidatun menyambut baik progres dari pihak BPJS Cabang Gunungsitoli.
“Koordinasi ini disambut baik demi optimalisasinya pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada masyarakat”

Lanjutnya, tentu dalam melaksanakan sosialisasi perlu ditata sesuai rencana jadwal dan langkah-langkah yang harus ditempuh berdasarkan mekanisme yang tertuang dalam Inpres sehingga interpretasi yang dimuat dalam Inpres No. 2 Tahun 2021 ini dapat tersalurkan kepada stakeholder atau di kalangan masyarakat sebagai objek utama sosialisasi jaminan sosial ketenagakerjaan ini, tutupnya mengakhiri.

Asali Lase

By Geya