Gemantararaya.com,Gunung Putri(Kab.Bogor), Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci yang di dalamnya penuh ampunan, keberkahan Allah SWT membuat Kepala Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Udin Saputra,S.H. tergerak hati nya untuk membagikan 1000 paket  sembako kepada kaum Yatim dan Duafa,Sabtu (01/05/2021)

Pembagian sembako juga di hadiri semua unsur Lembaga Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Desa Ciangsana, Ormas dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lainnya. Pembagian sembako ini di lakukan di halaman kediaman Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra,S.H.

Foto: Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra,S.H. bersama Istri saat diwawancarai awak media

Pada kesempatan itu Udin Saputra S.H. saat di wawancarai beberapa Wartawan dari berbagai Media mengatakan bahwa bagi-bagi sembako ini salah satu program tahunan yang di adakan Desa Ciangsana.

” Ini merupakan Program Tahunan, untuk Tahun ini biaya yang terkumpul dari Donatur sebesar 150 juta dengan  nilai sembako perpaket seharga Rp.60.000 dan uang tunai Rp.100.0000. dari jumlah itu bisa terbagi mencapai 1000 paket sembako” ungkapnya

” Syukur Alhamdulillah di situasi Pandemi Covid-19 saat ini kita setidaknya Masih bisa berbagi untuk mengurangi beban saudara saudara kita yang kurang mampu. Di samping itu kami beserta panitia lainya tetap membagikan dengan tidak melupakan Prokes, makanya kami atur, kita bagi masing -masing season per RT/RT hingga bisa jaga jarak. Harapan saya semoga di tahun yg akan datang bisa lebih baik lagi paketnya dan anggaranya pun bisa lebih besar nilainya sehingga  warga yang menerimanyapun  lebih banyak lagi”tutup nya. (Marlon,S.E./GP)

By Admin